Aku Rindu Steemit

in #life7 years ago

Aku mengenal steemit sudah lima bulan dari seorang teman dekat yang paling ganteng,,ya menurut aku kalau dia ganteng, kalau kata orang lain aku tak tauuu,,, tapi banyak juga cewek-cewek yang mau dekat sama dia, berarti ganteng dong..hihihi. Lima bulan yang lalu hanya sedikit yang aku posting. Hari ini aku merasakan kerinduan yang mendalam untuk kembali mempostingkan kalimat-kalimat yang kupikir ajaib. Ajaib dalam arti ada makna yang tersirat walaupun tak tersurat. Hmmm, manis asam asin dan pedas tentunya ada disini. Rasa itu hanya untuk aku saja, karena aku suka sekali bermain perasaan. “perasaan aku sendiri”, kata si dia “nyan perasaan droen mantong”. Orang bilang aku super duper. Bisa masak, menjahit dan berpendidikan tinggi punya pekerjaan tetap, dan cewek satu-satunya. Itu sich.. kata mereka. Aku mahh biasa-biasa saja. Akan tetapi aku tetap bersyukur pada Tuhan dengan segala nikmat yang telah Diberikan kepada hamba ini.
Perkuliahan s3 di kelas sudah selesai, tinggal membuat proposal Disertasi. Jadi aku tak perlu bolak balik medan Banda Aceh tiap minggu. Aku kuliah di Program Doktoral Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Medan. Sekarang sudah banyak waktu untuk menulis di steemit. Hmmm bahagia nyaaa bisa menulis disini lagi. “selamat datang di steemit setelah vakum beberapa bulan” kata hatiku.
Aku suka menulis, menulis apa saja termasuk menulis resep, resep makanan bukan resep dokter. Karena aku lulusan tata boga bukan kedokteran. Aku tahu diriku suka menulis, ketika kubuka lemabaran-lembaran lama bidota diri selalu isian dibagian hobby adalah menulis.
Mulai hari ini aku kembali pulang pada steemit untuk menjadi stemian sejati. I come here...

26972192_10210241731030116_605902680_o.jpg

Sort:  

Nice post! I will follow you from now on. +UP

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60796.19
ETH 2601.58
USDT 1.00
SBD 2.57