Banjir bursa

in #life6 years ago

Saat ini, ada sejumlah besar bursa baru dibuka dengan berita tentang kriptografi.

Di pemerintahan, jumlah bursa meningkat.

Ironisnya, ini adalah masalah untuk dipikirkan ide yang baik untuk membiarkan bla masih responsif. Blah

Saya melihat peta itu lagi hari ini dan berpikir bahwa perjalanan saya berada di urutan paling bawah daftar, atau mungkin saya harus memperbaruinya lagi setelah dua minggu.

Saya mulai melakukan penyelidikan.

Tidak mudah menebak dan bereaksi terlebih dahulu meski akan diketahui.

Beberapa hari yang lalu, artikel itu juga nampak

Pergerakan pikiran sesaat bisa menyebabkan kesalahan yang tidak dapat dibatalkan

Bila jumlah bursa meningkat dan beberapa peraturan tertangkap

Saya juga berpikir bahwa medan panas akan berlangsung.

Ini akan segera datang, tapi lebih panas

Ini semua awal yang baik,

(Koin X saat ini tahun lalu, ico saya menyesal bahwa saya tidak melakukannya saat)

Sort:  

You got a 18.18% upvote from @nado.bot courtesy of @yooraa!

Send at least 0.1 SBD to participate in bid and get upvote of 0%-100% with full voting power.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85