Perasaan Terdalam Yang Saya Tuangkan Dalam Tulisan

in #life6 years ago

image
source

Selamat malam sahabatku setia
Semoga hari ini lebih baik dari kemarin.
Malam ini saya ingin berbagi kelu kisah perjalanan tentang hoby yang sangat saya geluti dan udah menjadi teman kedua saya.

Seperti Anda ketahui, kalau saya tak pernah luput dari 1 postingan setiap malam.
Iya ...menuils saya jadikan sebagai hoby dan saya berharap suatu saat menjadi menulis hebat seperti Haruki Murakami.
Dari kebiasaan menulis ini, saya jadi suka membaca juga dan saya sangat terpesona oleh cerita fiksi ketika saya masih kecil, karena mereka biasa membawa saya ke dunia imajiner yang penuh dengan kegembiraan dan sihir, tidak seperti kenyataan duniawi dan saya suka membaca articel dan hal lainnya yang menambah pengetahuan saya.

Dan ini membuat saya menyadari kekuatan kreativitas yang sangat besar yang kita semua miliki yang harus kita tuangkan dalam kata-kata.
Kemampuan untuk menciptakan beberapa karya hebat yang kita sadari bisa mengubah imajinasi manusia dari setiap bacaan yang di tuliskan penulis.
Dan saya yakin semua kita pasti bisa menulis.

image
source

Berawal saat saya menemukan seorang guru @arafatnur ,perlahan-lahan saya mulai menulis hal-hal saya sendiri, baik itu esai atau cerita atau bahkan puisi. Namun,, puisi kurang saya minati dan beberapa alasan, tapi tidak menutupi kemungkinan untuk saya membaca puisi.
Saya benar-benar ingin menjadi lebih baik dan lebih memiliki khas dari setiap tulisan yang saya tuliskan, dan fakta bahwa orang-orang di sekitar saya benar-benar menyukai tulisan saya dengan harapan bermamfaat bagi mereka.

Semakin hari menulis memotivasi saya untuk melakukan lebih banyak lagi. Dan jari jemari saya tak pernah kaku untuk memencet keyboard laptop mini saya.
Selama beberapa tahun ini, saya telah mendapatkan perspektif yang lebih luas tentang apa arti tulisan dan nilai yang dimilikinya. Itu semua saya dapatkan dari beberapa motivator terbaik saya. Ada banyak hal yang saya sukai, tetapi bagian terbaik tentang menjadi penulis, bagi saya secara pribadi, adalah bahwa hal itu memungkinkan saya berbicara tentang ide dan pikiran.
Menemukan topik itu gampang, tapi menyelaraskan pikiran itu sedikit sulit, banyak orang gagal pada tahap ini.
Iya ...saya menyadari itu, karena manusia adalah kumpulan pikiran dan emosi dan kita semua memiliki peranan besar pada kehidupan kita sehari-hari, termasuk keputusan yang kita buat.
Ini semua tentang berbagi buah pikiran atau perasaan yang memiliki kebutuhan bawaan untuk berbagi ini dengan sesama manusia lainnya, karena kita terus menciptakannya dalam sebuah buku untuk di baca.

image
source

Itulah mengapa menulis bagi saya memiliki efek yang sangat luar biasa. Saya tidak hanya menikmati berbagi pemikiran saya tentang berbagai subjek yang saya minati, tetapi saya juga suka berbagi perasaan saya tentang bagian yang lebih abstrak dari kehidupan kita yang saya alami.
Makanya saya suka menulis tentang kehidupan

Dengan menulis saya dapat mengeluarkan semua yang ada di dalam pikiran ( uneg-uneg kalau bahasa ngerennya) dan sepertinya hati lega setelah mengeluarkan uneg- uneg yang saya tuangkan, dan itu pastinya harus bermanfaat ketika seseorang membaca dan menghargai pikiran dan perasaan terdalam saya. ...

Saya sadar sebagai manusia biasa yang tidak dapat menghindar dari segala bentuk kesalahan, tentu artikel ini sangat jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu saya minta maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata maupun dalam susunan artikel ini.
Saya sangat berharap masukan dan motivasi dari teman-teman Steemian untuk berbagi pengalaman.

Demikian postingan singkat ini
Semoga bermanfaat ;

**Salam hangat untuk Guru,dan Motivator saya ***@arafatnur dan @mariska.lubis

Lhokseumawe, 11 Des 2018

>Thanks for visiting and interesting comments->

@wiralhokseumawe by:

Sort:  

Haruki Murakami is a favorite of mine, and I wish you great success with your writing!

Thank you my friend
Haruki is a great writer, we have the same favorite. I was very late with Haruki's novel entitled Big Breasts and Wide Hips

I have not read that. Mo Yan? I am not familiar with it.
IQ84 and Norwegian Wood are favorites.

Yes ... Moyan (the story is also exciting), I like reading IQ84 the story is interesting and I often repeat the reading

How fun to learn we enjoy the same sort of fiction! I will add MoYan to my list!

Yes, I am also happy to be able to like the same fiction as you, and I am very happy if you want to share. I'm sure MOYAN will be an interesting novel to read.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63281.14
ETH 2674.11
USDT 1.00
SBD 2.79