Kenapa Aku Menulis?

in #life6 years ago (edited)

Malam ini saya melakukan postingan singkat.
Alih-alih saya ingin memulihkan kekuatan vote saya yang sudah menurun.

image
source

Saya telah membaca banyak artikel dan terus memikirkan ini, sehari sebelum kemarin, saya bertanya-tanya apa yang membuat seseorang menulis. Jadi, saya menulis beberapa baris dengan pemikiran yang sama. Inilah pertanyaan yang selalu muncul di benak saya ?

Saya masih bertanya-tanya
Mengapa orang menulis?

Apakah ini hanya hobi mereka?
Atau pengakuan batin?

Saya tidak keberatan,
Apa pun itu.

Mengapa saya menulis adalah
Terlepas dari apa yang saya alami
Ini menyembuhkan pikira saya secara instan!
Demikian postingan singkat saya malam ini.
Selamat beristirahat

Lhokseumawe, 19 Mart 2019


>Thanks for visiting and interesting comments->
By: @wiralhokseumawe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62904.22
ETH 2571.38
USDT 1.00
SBD 2.76