mich vorstellen; @Warishin

in #life6 years ago (edited)

76.jpg

LOHAAAA semuanya

saya mau kenalan sama anak steemian

perkenalkan nama asli saya warishin, asal aceh. lahir pada tanggal 20 juli 95. Walaupun sebenarnya bukan tanggal lahir yang sesungguhnya. tapi ya kalau mau merayakan ulangtahun saya, anggap saja itu sebagai tanggal lahir asli. karna sebenarnya di jaman dahulu, sebelum negera api menyerang ada kesalahan tanggal dan bulan pada saat pembagian ijazah. emmm ya terlihat sedikit lebih tua jadinya.

Pendidikan nya apa sekarang?

Saya masih kuliah di bandung. angkatan 2013 di fakultas Unpachhh biar unyu unyu dikit wkwk. Pasti timbul pertayanyaan kenapa angkatan 2013 masih kuliah sampai tahun 2018? Mahasiswa abadi-kah?

Tenang teman-teman, sebenarnya tahun 2013 awalnya saya kuliah D2 jurusan Multimedia di –sebut saja- PCC; identitas yang sebenarnya dirahasiakan yaaa. Karna sudah tidak ada lagi hahahha. Lulus pendidikan D2 di tahun 2015. Setelah itu barulah saya melanjutkan pendidikan S1 di Unpacccchh tercinta. Gak juga sih, biar keliatan ”cieee kuliaaaah”. Di unpas saya ambil jurusan DKV (design komunikasi visual) bidang animasi. Kalau di tanya “bisa?”, ya sekedar bisa aja kayak orang-orang. Saya lebih senang main di karakter dan desain, pokoknya tidak jauh dari yang namanya desain, sketsa dan berpikir mengenai ide ide kreatif (serasa orang paling kreatif).

Pada awalnya saya tidak mengenal apa itu Steemit. Yang saya tau hanya “steem” untuk game.

Saya dikenalkan oleh @Munawwarah dan Ricky Wahyudi. Setelah itu saya mengenal steemit lebih dalam melalui bunda @mariska.lubis, semenjak kedatangan @APACHE13 Ke Bandung. Mereka memberikan saya ilmu dan pengalaman yang belum pernah saya dapat sebelumnya. Terimakasih teman-teman..

Sekian perkenalan dari saya, gausah banyak-banyak dulu ya. Kalau membahas terlalu banyak takutnya saya baper. Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca yang tidak penting hahaahhaaha.

1303834_90fe_2.jpg
@mariska.lubis
@alaikaabdullah
@amekbarli
@ikramfahmisy
@jamboe13
@nawanisti
@realfahd
@munawwarah
@intanfaradilla
@end42
@rezkyananda96

a.jpg

Sort:  

Yeaaay!!! Selamat datang di keluarga steemit, ya! Senang deh ketemu kamu. Bisa nih belajar design, hehe.

Sampai ketemu besok di rumah si bunda @mariska.lubis yaaa!

Apa bilang @warishin.
Lanjutkan perjuangannya bree 🙂

,😆😆 agak mumang @end42

Selamat berjuang nak! Dan besok ditunggu buat ajaein bikin roti cane yah...

Selamat bergabung ya @warishin.
Ditunggu karya-karya berikutnya
Salam kenal

Waaah selamat bergabung dekku,,, dan semangat berjuang !

mantap,, good job brother

thanks brother

Selamat datang di lautan steemit. Berenang lah dengan gembira, siapkan pelampung dan jangan terlalu terburu, nanti bisa keram. Hehe...

Congratulations @warishin! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

terimakasih buat semuanya uuuccc insyaallah besok kesana

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66426.55
ETH 3459.91
USDT 1.00
SBD 2.62