Ke Pantai Kita kan Bahagia

in #life6 years ago (edited)

C1872F4B-4CC1-4D45-A1D4-A9C43CC2B608.gif

Setiap orang tentu memiliki banyak tempat pilihan untuk dituju. Apakah itu untuk menenangkan diri dari segala kegaduhan atau sekadar menikmati waktu dengan santai. Selain menuju tempat ibadah, laut dan pantai adalah pilihan terbaik bagi saya. Apalagi saya tinggal di Indonesia yang terkenal dengan pantai-pantainya yang bagus beud.

image

Saya sangat bahagia bisa menikmati panorama yang disajikan oleh pantai. Sejuknya udara, riuh ombak yang silih berganti menghujam pasir serta ketenangan hati saat melihat airnya yang teduh. Di pinggir pantai kadang kita juga bui-buih yang indah. Kalo nyelam pasti bisa liat ikan-ikan syantikh bermain di antara terumbu karang. Aduhai ~

Laut yang mahaluas itu selain memberikan ketenngan yang hakiki, juga mengajari saya tentang banyak hal. Di antaranya adalah mensyukuri kekayaan yang diberikan oleh sang pencipta kepada hambanya. Kita yang kecil ini tidak harus menjadi angkuh hanya karena memperoleh sesuatu. Laut yang gede gitu aja mah santai aja😅

image

Beberapa bulan terkhir saya lebih banyak menghabiskan waktu di belantara hutan nan tenang di Kalimantan Barat. Tempat yang sama menyenangkan juga. Sejuk dan sungguh bikin jiwa teduh.

image

Tapi ketika libur seperti ini, ketika pulang ke kampung halaman untuk berlibur sungguh tempat yang bisa bikin bahagia selain berada di rumah sendiri adalah laut. Pilihan saya laut.

image

Nah, apakah steemian sekalian alam pengen tahu kenapa saya lebih memilih laut ketimbang tempat lainnya?

“Tidaaaaak....”

Iya.. yaudah kalau gitu 😅

Sort:  

hutan dan laut tetap menyimpan panorama masing-masing dan mereka terus bersaing

Seru beud liburan. Ahahaha.
Apalagi mancing.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61039.43
ETH 2460.28
USDT 1.00
SBD 2.66