BIOGRAPHY (telat untuk memperkenalkan diri)

in #life7 years ago

Hai para steemit dimana pun kalian berada, pada post kali ini saya akan mempekenalkan diri saya, sebenarnya ini sudah post ke 4 saya, pada post pertama saya, saya tidak memperkenalkan diri karena saya anggap itu tidak penting, yang saya pikir waktu itu hanya memberikan post yang penting dan berkualitas, tetapi ada teman saya yang bilang bahwa memperkenalkan diri itu sangat penting untuk kita lebih akrab kepada steemit yang lain.

Ok, nama saya usman biasanya dipanggil MAN, adik saya memanggil saya bg iman, itu nama panggilan yang saya sukai, saya anak pertama dari 3 bersaudara, saya lahir di aceh, 14-04-1997. saya bangga lahir di aceh karena aceh dengan julukannya serambi mekkah.

Yang memotivasi hidup saya adalah jika kita tidak bisa membantu diri kita sendiri maka jangan harap bantuan dari orang lain, pernah suatu hari saya mengikuti ujian, pada malamnya saya tidak belajar, dan pada harinya saya berharap kepada orang lain untuk di berikan jawaban tapi apa yang saya dapat , saya tidak dapat apa-apa, hanya penyesalan dalam hidup saya. jadi mulailah dari kita sendiri, orang lain bisa, kenapa kita tidak ??
download.png

terimakasih atas kunjungannya
silahkan di voet

Sort:  

Salam kenal juga dr newbitol 😀

Hai @usmanmuhammad! Posting bagus dan sudah kami upvote.. :-3

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58389.23
ETH 2521.57
USDT 1.00
SBD 2.35