Love poems

in #life7 years ago

image

*Hanya lewat goresan pena ini isi hatiku ku curahkan... Sejuta kata tanya ku torehkan dalam selembar kertas... Dalam diam ku menatap keheningan gelapnya malam... Sepi sunyi tanpak suara hanya di temani sinar rembulan... Walau hanya sekejap ingin aku melihatnya... Walau hanya sebentar inginku menatapnya... Ingin rasanya aku datang menghampirinya.. Tapi apalah daya diri ini,dan engkau jauh disana... Kapan rasa rindu yang menyiksa ini kan terobati... Wahai angin malam sampaikan rasa ini padanya... Rasa yang begitu menyiksa kerelung jiwa... Entah sampai kapan aku bertahan... Bertahan menanti kasih yang kurindu selamanya...*

image

Kadang aku inget kisa cinta pertamaku...dri kecil aku selalu bersama dia main sama2 sekolah sama2 bgt ngazi sama2 klu ujan main air sama2 d empang berdua klu mau jajan d warung berdua sma dia....
Sampe udh dewasa aku selalu d janga sma dia....klu waktu'y mlm berdua duduk d sawa sambil liat bulan&bintang yg bengitu indah....itu cerita kisa cinta pertamaku.....nnt adh lanjutan'y sampe d sini dulu bersambung......Menanti kabar sang pelangi
Pagi ini mendung menyelimuti langit
Tapi seperti biasa nyayian burung saling bersahutan di atas pucuk bambu
Memecah suara hening
Aku masih di sini menunggu Kabar mu
Sang pelangi
Sejuta asa Tlah kau ucap
Tapi mengapa kini dirimu
Hilang bak Di telan bumi
Aku tetap di sini menunggu.. image

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60327.71
ETH 2568.97
USDT 1.00
SBD 2.57