HOW TO BE PUBLIC SPEAKER | TEKNIK MENYAMPAIKAN SEBUAH MATERI

in #life6 years ago

sp.PNG

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh berjumpa lagi dengan saya dalam tulisan pendek ini, kali ini saya membawa sebuah topik yang sangat menarik juga yaitu judulnya adalah BAGAIMANA TEKNIK MENYAMPAIKAN SEBUAH MATERI kepada audiens agar Mudah terpengaruh Saya sudah sering kali bilang ngomong di depan orang berbicara, di depan orang banyak di luaran sana, di sana lihat buayak banget orang yang bisa ngomong di depan orang banyak, tetapi yang menjadi pertanyaan saya adalah; Apakah apa yang disampaikan itu dapat diterima dengan baik oleh audiens? Apakah yang disampaikan to menarik? nah ini yang menjadi pertanyaan dan pada kesempatan kali ini saya memberikan tipsnya kepada anda saya berikan secara gratis namun dengan syarat ya Tolonglah Anda UPVOTE tombol yang saya di bawah ini karena itu sangat membantu saya dan juga membantu anda untuk mendapatkan VOTE.

SP2.PNG

Tips yang pertama dari saya adalah dengan cara smile senyum itu sangat penting ada kalau nggak sih urusan jadi pemateri lah nggak usah jadi seorang public speaker itu nggak ada gunanya tanda Lebih baik jadi Kameramen nanti lebih baik jadi orang yang di belakang tidak muncul nggak ketemu sama orang karena kalau antum berhadapan dengan orang apalagi orang banyak Anda harus bisa senyum gitu loh tunjukin ini bisa memberikan kesan apalagi Pertama kali Anda ketemu dengan orang senyum itu sangat penting Kemudian yang kedua itu adalah bagaimana teknik Anda menyampaikan latihan di kantong menyampaikan materi kepada audiens itu menarik Apakah dapat dimengerti dengan baik oleh audiens Itu dipertanyakan karena banyak di luaran sana orang menyampaikan materi dengan cara ke aku akhirnya orang yang mendengarkan penyampaian anda itu terkesan bosan makan sekarang dari saya tuh perbaiki diri Anda lihat diri Anda perbaiki Karawang Ada apakah bisa nggak mempengaruhi orang Apakah benar nggak sebagai dia sudah diperhatikan kemudian yang ketiga adalah body language anda melihat video saya sekarang ini kalau saya nggak bisa bayangkan mungkin saya kelihatan seperti robot Makanya kalau anda menjadi seorang public speaker gerak atau Budiman kucing itu sangat dibutuhkan tanda kalau nggak mau pakai baju Neng ngetik tinggal ngomong jadi robot ajalah yang ngajak pacaran kan ada di manapun anda melihat juga seorang public speaker pasti pakai pendiriannya kemudian yang keempat atau yang terakhir adalah interaksi seorang public speaker Orang yang membawakan materi itu butuh yang namanya interaksi Ketika anda menggunakan interaksi otomatis Anda berinteraksi dengan audiens suasana akan semakin mencair Anda Berikan pertanyaan kemudian dia menjawab kalau dia juga bisa mengajukan pertanyaan kepada anda dan anda menjawab dan seterusnya ini adalah teknik interaksi agar suasana forum Semakin Semakin hidup bagaimana apakah tulisan ini dapat membantu kesulitan anda dalam public speaking dan komunikasi jika Iya silahkan anda Dukung saya dengan klik subscribe di bawah Terima kasih sudah membaca yulisan saya jangan lupa sebarkan ke teman-teman Anda agar teman-teman anda juga ikut mempraktekannya.

ST.PNG

Sort:  

Saya baru saja posting sebuah rahasia, silahkan dibaca dan mohon saran nya;

" Membongkar Rahasia Nilai Vote di Steemit "

Terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51