Novel " Hanif, Lelaki di Tengah Riak Ombak" by MNiP

in #life6 years ago (edited)

9f67035e-8bb5-4abe-a4c2-ca308ecc4468.jpg

Tulisan ini sudah saya tulis sejak tahun 2013, banya hal yang akan saya ceritakan disini, cerita di kehiduan saya dan orang sekitar. Kehidupannya tanpa tujuan, kehidupan dimana hanya dihabiskan untuk menatap dan merasakan kesepian tanpa arah, hanya sibuk dengan diri sendiri. Bahkan dunia gelap tak jauh dari aktifitas

Banyak pertimbangan untuk memulai dari mana saya mesti menceritakannya, mesti kelam pernah menyinggah namun terang datang melanda, dan itu disebabkam karna seseorang yang membuat saya tahu arti jalan hidup.

Katakan saja nama saya hanif, saya akan menceritaan sebagain hidup yang patut akan saya ceritakam, cerita dimana ada masa indahnya sebuah keluarga, indahnya mencintai dan kelamnya keluarga hingga kelamnya mencinti. saya akan memulainya dan akn menuangkan semua cerita yang telah lama saya tulis ini yang kadang sya bingung untuk menulis judulnya

Hanif, lelaki di tengah riak ombak.

Next.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59452.12
ETH 2603.11
USDT 1.00
SBD 2.39