Malam minggu bujangan

in #life6 years ago

Selamat malam steemians semoga steemians dalam kondisi sehat wal afiat..
Ini adalah cerita saya bersama teman-teman saya dalam beraktifitas di malam minggu :))
seperti para steemians ketahui setiap malam minggu pastinya liga inggris selalu menampilkan pertandingan-pertandingan menarik.
Ini merupakan kesenangan tersendiri bagi penikmat sepakbola
Ini adalah potret malam minggu saya
image

image

image

image

Inilah potret kegiatan saya dan teman saya
Ini merupakan salah satu tempat favorit saya
Terimakasih telqh mengunjungi postingan saya
Semiga kaluan suka
Tunggu untuk postingan selanjutnya
Salam steemians..

Sort:  

Congratulations @teukunovianda! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63889.31
ETH 2757.24
USDT 1.00
SBD 2.66