You are viewing a single comment's thread from:

RE: Citizen Journalism, From Idiocy to Brilliance (Bilingual)

in #life7 years ago

Pemaparan ilmu yang sangat bermanfaat dan saya sangat yakin bahwa apa yang telah disampaikan oleh @mariska.lubis, benar adanya. Pengalaman saya : jauh berbeda dengan pengalaman @mariska.lubis, karena saya bukanlah penulis yang handal dan belum tahu persis cara penulisan yang benar dan layak dipublikasikan, akan tetapi dengan kehadiran steemit di Indonesia menjadi ruang bagi saya untuk terus menggali hal baru dan ilmu pengetahuan yang banyak sekali saya dapatkan disini, dan terima kasih tak terhingga kepada Curator Indonesia @aiqabrago, @levycore yang telah susah payah menghadirkan steemit dan memperkenalkan kepada kita semua, terima kasih juga kepada @mariska.lubis yang selalu membantu dan memberikan komentar untuk terus kita bersemangat menulis di steemit ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57112.10
ETH 2405.80
USDT 1.00
SBD 2.28