PERJALAN MENCAPAI KESUKSESAN

in #life6 years ago

image

Tak terasa, sudah 11 tahun sudah aku berjuang untuk menggapai cita-cita. Berbagai ocehan dan ejekan seakan telah menjadi kebutuhan dan siraman didalam perjuangan ku, namun hal itu bukanlah suatu hambatan dan penghalang untuk menggapai cita-cita ku. Tak terasa pula sudah sekian lama aku memberikan dan menciptakan karya-karya yang menjadi hiburan untuk semua kaum. Bagiku, membuat orang terhibur dan tertawa seakan menjadi kewajiban dan sebuah kepuasan yang tak bisa ku ungkapkan.

Hal ini sudah kulakukan semenjak aku masih duduk di bangku kelas empat sekolah dasar, mulai dari bermain teater, drama, musikalisasi puisi, dan bernyanyi. Aku sangat menggemari kesenian, bagiku seni itu ialah sebuah kekayaan yang permanen, seni itu warna, seni itu kehidupan, dan seni itu masa depanku.

image

Aku sangat suka bermain teater, dan aku pernah bermimpi dan berharap untuk menjadi seorang aktor, dan allhamdulillah, sekarang mimpiku sedikit banyaknya sudah ku capai, meskipun masih menjadi aktor lokal Aceh. Meskipun begitu, untuk mencapai semua itu bukanlah perkara yang mudah, namun juga bukanlah sebuah perkara yang sulit, butuh perjuangan, doa, kerja keras, dan konsisten, karena aku menyadari, untuk mencapai sebuah cita-cita atau keinginan butuh perjuangan, bukan omongan.

Untuk mencapai sebuah cita-cita terkadang tak sedikit orang yang mengeluh atau berhenti di tengah jalan. Untuk mencapai sebuah impian itu kita harus benar-benar konsisten, jangan setengah-setengah, jalani, dan tekuni hal itu. Tentu sangat banyak sekali tantangan dan halangan yang akan menghapiri, namun, itulah anak tangga untuk mencapai sebuah kesuksesan, naiki anak tangga itu satu persatu, jangan menyerah, sebelum kamu menduduki anak tangga yang paling puncak.

image

Teruslah semangat untuk mencapai sebuah impian, kuatkan tekat beserta niat dan di sertai dengan doa.

Sort:  

Ada diriku sedang du atas pucuk pohon hahah

Iyaa...kamu memang seperti tupe

Semoga semuanya mencapai kesuksesan dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.
Aceh Greget harus na meet up sit!

Ayoo rapatkan barisan 🏃🏃🏃

Nyan ban kabulator pelak resing gir

Hana koment laen pu ?😅

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61841.74
ETH 3420.69
USDT 1.00
SBD 2.47