Hidup adalah berpetualang

in #life6 years ago

Masih tak bosan saya bercerita tentang indahnya alam Indonesia raya ini,
Aceh Jaya,,yang terus terang sebahagian orang memandang sebelah mata karena beberapa faktor yang mungkin menurut mereka dapat dikatakan ketinggalan dari daerah lain di Aceh, tapi menurut saya Aceh Jaya adalah potensi yang tersembunyi, surga yang belum terjamah, mungkin ini juga merupakan salah satu faktor saya mendapatkan Istri gadis Aceh Jaya,,hehhehe
Temans disamping alsan tersebut pertama sekali saya menginjak kaki saya di Aceh jaya pada tahun 2003 sebelum tsunami melanda, saat itu saya masih duduk di bangku kuliyah semester 4 tujuan saya hanya satu yaitu melihat Babi secara langsung dengan mata kepala sendiri. dan Alhamdulillah setelah saya jalan-jalan kesemak-semak dipinggir pantai pemandangan yang saya inginkan jelas nampak didepan mata,,hehhehe..senaaang bercampur dengan takut saya langsung naik ke pohon yang sebenarnya sya tidak mahir dalam hal panjat memanjat pohon,,hehhehe
pada saat itulah saya sudah mulai jatuh hati pada Aceh Jaya,,menurut saya ada dolar tersembunyi dalam tanah Aceh Jaya. :-)
IMG_9066.JPG

lanjut cerita ya,,uda pada liat foto kaaaaa? hehhehe
setelah saya menikah saya kembali tertantang dengan hebatnya Alam Aceh Jaya, kami dengan tim mencoba menjelajah secuil indahnya alam tersebut, terusterang hamparan alam ini tidak ada kata2 yang bisa kita ucapkan untuk mengukir semua ini selain kita WAJIB bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepada seluruh HambaNya di muka bumi ini.
selanjutnya saya hanya pingin mengatakan Ayo ke Aceh Jaya, Mari berbuat sesuatu disana, mari membantu sesama, mari tanam modal di Aceh Jaya..

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66548.53
ETH 3594.05
USDT 1.00
SBD 2.91