-hanya sebahagian orang yang mengerti-

in #life7 years ago

Jika kamu bukan orang yang dulu,
Mengapa jiwaku terasa senang saat ini?
Jika kamu bukan orang yang dulu,
Mengapa tubuhku sesuai bersamamu dengan cara ini?

Jika kamu bukan milikku,
Mengapa hatimu merespon maksudku?
Jika kamu bukan milikku,
Apakah aku memiliki kesempatan untuk ada dihatimu?
Sekali saja.

Aku tak pernah tahu,
Apa yang akan terjadi di masa depan.
Tapi aku tahu,
Kamu ada di sini bersamaku sekarang.

Kita akan berhasil melewati semuanya.
Dan kuharap, kamu yang satu-satunya.
Akan ku bagikan hidupku untukmu.

Sebenarnya,
Aku tidak ingin melarikan diri,
Tapi aku tak tahan dengan semua ini.
Aku tak mengerti.
Tolong bantu aku, jauhkan dia,
Karena hati ku memihak kepadamu.

Jika aku tak diciptakan untukmu,
Mengapa hatiku kini bersamamu?
Mengapa hati ini mengatakan bahwa aku pantas bersamamu?
Apakah ada cara agar aku bisa bertahan dalam pelukanmu?

Jika aku tidak membutuhkanmu,
Mengapa aku harus menangis di tempat tidur?
Jika aku tidak membutuhkanmu,
Mengapa harus namamu yang bergema di otakku?

Jika kamu bukan untukku,
Mengapa jarak ini melukai hidupku?
Jika kamu bukan untukku,
Mengapa aku memimpikanmu sebagai kekasihku?
Sekaligus aku sebagai pendamping hidupmu?

Aku tak mengerti mengapa kamu begitu jauh,
Tapi aku tahu bahwa ini benar, ini nyata,
Kita akan berhasil melewatinya.

Aku berharap bahwa kamu bisa menjadi orang yang terakhir kulihat saat aku mati.
Dan aku berdoa, di dalam dirimu kau ciptakan tempat yang terindah untukku,
Semoga aku mencintaimu sepanjang hidupku.

Apa karena aku merindukan tubuh dan jiwamu begitu kuat?
Sehingga membuatku tersadar bahwa kau tak ada disisiku sekarang.
Aku mencintaimu, entah itu salah atau benar,
Dan meski aku tak bersamamu malam ini,
Ku harap kamu tahu hatiku ada di sisimu.

Aku tidak ingin melarikan diri,
Tapi aku tidak bisa menerimanya,
Aku tak mengerti,
Jika aku tak diciptakan untukmu,
Mengapa hatiku kini bersamamu?

Apakah ada cara agar aku bisa selalu bersamamu?
Dan pergi jauh dari dia

Sort:  

Congratulations @tarisofyan! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

curhat nih? wkwkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64854.61
ETH 3478.75
USDT 1.00
SBD 2.52