Kami Jurnalis AcehTrend

in #life6 years ago (edited)


Salam untuk sahabat steemian semua, khususnya untuk keluarga saya yang sekarang lagi memantau informasi seputaran Aceh yang saat ini sedang berada di rumoh Redaksi AcehTrend.co yang terletak di Tibang Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Hari ini saya duduk bersama @mulyadi.alwi yang juga tim liputan (wartawan AcehTrend) wilayah kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, sosok @mulyadi.alwi saya kenal setelah bergabung di median online tempat saya bekerja itu, dia aktif dan giat mencari informasi harian di kota petro dollar itu.

Beberapa bulan ini saya kurang aktif di dalam peliputan, karena ada tugas lain yang harus saya kerjakan, terutama menjaga istri saya sebelum dan sesudah melahirkan hingga harus mencari sedikit uang untuk kebutuhan keluarga kecil saya.

Kebetulan saja, di desa istri saya pada waktu lalu sedang musim panen padi, sehingga saya berkesempatan untuk mencari sedikit uang disana dengan turun kesawah alias jak tumeupah di sawah warga setempat, dan Alhamdulillah ada sedikit rejeki untuk saya bawa pulang dan memenuhi kebutuhan si kecil yang baru lahir, yang saat ini usiannya genap satu bulan.

Desa tempat tinggal istri saya langka dengan jaringan internet, dan harus berada di tempat tertentu untuk mencari sinyal agar saya bisa tahu inforasi terbaru yang beredar di Aceh.

Pada massa itu saat sangat tidak aktif di Media, hingga menjadikan sahabat saya @mulyadi.alwi kelelahan dalam mengejar berita harian itu, namun malam ini, 25 April 2018, saya bertemu dengannya di sebuah warung kopi yang terletak di Aceh Malaka. Saya melihat dirinya begitu semangat, entah ada Balum soh yang dia dapat, entah apalah, yang jelas dia mentraktir saya segelas kopi Arabika.





Lebar, panjang, lurus, bengkok obrolan kami yang di mulai dari pasca megrib hingga artikel ini naik di postingan steemit, saya hanya bisa menyimpulkan, jika kami merindukan kebersamaan dengan mereka yang ada di Banda Aceh, Ayah AcehTrend @rismanrachman, Aduen @muhajir.juli sang pimpinan redaksi yang tegas walau tanpa berdasi, Teungku Ahmad Mirza Safwandy yang selalu mengingatkan pasukan AcehTrend untuk tidak meninggalkan Shalat 5 waktu, Irwan Saputra selaku Redaktur Pelaksana dengan wajah yang mempesona dan ganteng, dan Fauzi Cut Syam sosok orang tua kami yang sering tinggi darah walau tidak sering marah, yang jelas saya merindukan kalian semua yang berada di media AcehTrend.co, semoga semakin sukses untuk kedepan. salam untuk semuannya keluarga kami di Media Online dan Tabloid AcehTrend.co.

Regards: @taministy

Discord Nanggroe Steemit Community (NSC ); https://discord.gg/cdBc8y4

Join Telegram Nanggroe Steemit Community (NSC ); https://t.me/joinchat/G8IzJw78B57CYsjaHxe72g

My Discord, taministy#5445



Sort:  

titip salam sama bg irwan ya bg ,,hehehehe

Salam apa ni ya saya sampaikan,, heheheh

salam rindu bg ,,hehehehe

Hehehe nabrat rindu neuh keu bang Irwan

hahahahahaha,,,,

Krak that gata loem hai @mulyadi.alwi, hehehehe

Luar biasa Acehtrend, salam untuk sahabat di Acehtrend @taministy

Terima kasih @voteone, salam kembali dari kami

Postingan bagus, orangnya sudah lama tidak bersua, salam bang@taministy

Terima kasih komandan @launglilawangsa

@taministy kembali kasih abangda 👌

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64432.28
ETH 2648.26
USDT 1.00
SBD 2.78