cerita hanya aku dan kucing

in #life7 years ago

ucing, makhluk imut, lucu,manis tapi juga ada yang masih benci dengannya, mungkin karena geli atau suka mencuri yaa, mencuri ikan.. hehe. .Dengan adanya kucing-kucing di dunia ini, membuat kehidupanku menjadi semakin lengkap, entah kenapa dengan binatang terlucu ini hari-hariku terasa indah, lebaaaaay hha . .

Cerita-Cerita Tentangnya. . .

Kucing bagaikan teman disaat kesepian, sahabat ketika bercerita, dan partner ketika menggoda kekasih :D

Pernah suatu saat aku bercerita dengannya, seakan-akan dia mengetahui apa yang kuceritakan padanya, sesekali dia tersenyum dengan caranya,.... aku tahu itu,..Aku senang hidupku di kelilingi oleh kucing, maklum aku mulai menyukai kehadirannya sejak aku masih kecil,. .

Aku bermain-main dengannya, aku usilin dia saat aku mulai gemes dengannya dan mulai ke sentuh lehernya, sesekali aku usap dahinya sebagai tanda sayangku kepadanya,

Dahulu, saat itu hari telah siang dengan teriknya matahari ide usil ku muncul. Ku buat lubangan di pekarangan rumah kontrakanku, tentunya dengan bantuan sang ayah aku bisa membuatnya . .setelah dirasa cukup, tidak terlalu dalam ataupun dangkal tapi pas, mulailah ku letakkan kayu-kayu kering dari hasil pohon ketela yang telah kusiapkan sebelumnya untuk menahan kertas diatasnya, tahu maksudku kan? ^_^ Aku membuat jebakan untuk kucing itu.

[caption id="attachment_211718" align="alignnone" width="420" caption="heloo brooo"][/caption]

Datanglah, TEKDONANDONDOPA, itu nama dari ku, yang ku beri untuk kucing lucuku saat itu. Aku tidak tahu darimana dia datangnya, yang pasti dari rahim ibunya :D,...Kucing yang datang dikehidupanku waktu itu telah memberikan kesan yang amat dalam, tekadang aku masih teringat-ingat akan waktuku bersamanya dahulu. Meskipun saat itu aku masih berumur enam tahunan, namun aku bisa merasakannya. . .

Dia bukan kucing yang ku beli dan ku rawat sebelumnya, datang sudah dewasa dan hilang tanpa bersua ..hmm, jika masa-masa itu terulang untuk saat ini, mungkin tidak aku lakukan hal yang akan kuceritakan ini, hehe . .

Setelah siap dengan sedikit nasi yang di beri aroma yang amis diatasnya (kertas), aku pancing dan setengah aku paksa agar tekdonandondopa melewati jebakan yang telah ku buat, setelah sekian lama berusahan di tengah panasnya siang akhirnya keinginankupun tercapai, jatuh juga kucing kesayangan ku, heheheheheheheh. . karna bandelnya aku, sudah jatuh pun kucing yang malang itu juga tidak bisa mendapatkan hal yang diinginkan (nasi)...hmm sesuatu hal yang sia-sia baginya, sudah dibela-belain jatuh padahal, (mungkin kalau dia menggerutu seperti).

Sudah tidak ku kasih makanan, malah tak tertawain dia :D, (maklum ya namanya anak kecil, pasti masih ada sifat bandelnya) tapi ayah dari kejauhan memperingatkan ku untuk segera menolongnya yang kesusahan untuk naik dari lubang jebakan (hahaha, kucing itu tidak kuat mengangkat badannya) dan segera mengasih imbalan setelahnya. Dan partner usilku, sang ayah datang dan memberikan satu tusuk sate kepada ndondopa,..tuhh..makan, puas, yess !

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.50
ETH 2910.51
USDT 1.00
SBD 3.59