Danau dora

in #life7 years ago (edited)

image
Sejarah kenapa danau ini di namai danau dora karena dahulu saat pembangunan awal di taman ini banyak sekali anak anak kecil yang sedang bermain sambil membawa boneka dora yakni kartun serial animasi yang cukup terkenal beberapa waktu lalu.
Lokasi danau ini berada di dalam kawasan pusat penelitian BIO teknologi LIPI Cibinong Bogor. Taman ini menurut saya cukup indah cocok sebagai tempat rekreasi bersama keluarga dan sahabat karena rekreasi di taman ini tidak perlu mengelurkan biaya mahal ataupun tiket masuk kita cukup membayar tempat parkir seharga 3000 ribu rupiah saja.
Saya dan istri saya sudah 3 kali berkunjung kesini sewaktu masih pacaran 😁. Di taman ini sangat ramai dikunjungi terutama saat weekend dan sore hari kalau siangnya disini cukup panas karena tidak terlalu banyak tempat berteduh itupun hanya sebuah pepohonan saja yang bisa jadi tempat berteduh.
Beberapa kali saya dan istri kesini banyak yang melakukan pemotretan prewedding dan saya jadi tertarik ingin juga bisa melakukan pemotretan disini tapi yang saya tahu pasti biayanya cukup mahal, tapi ternyata saya punya sahabat yang memiliki kamera semacam kamera photografer akhirnya saya iseng bertanya apakah dia bersedia untuk melakukan pemotretan foto wedding? Ternyata sahabat saya pun bersedia dengan bayaran seikhlasnya karena dia sendiri juga bukan seorang photografer.
Awalnya saya sempat tak yakin kalau dia bisa mengambil gambar dengan bagus layaknya seorang photografer handal tapi akhirnya saya pun pasrah saja karena awalnya saya juga cuma iseng aja hanya sekedar buat kenang kenangan saya bersama isteri walau niat kami menikah sungguh sungguh tapi urusan foto memang hanya iseng saja.
Akhirnya kami pun melakukan pemotretan pada siang hari sekitar jam setengah sebelas pada saat itu cuaca memang cukup panas tapi kami mencoba bertahan untuk tetap bergaya agar pengambilan foto tetap bagus.
image
Dan inilah hasilnya.... 😄 meski banyak kekurangan tapi kami senang bisa memiliki kenang kenangan di taman danau dora ini,kendalanya saat itu saya lupa membawa jas dan isteri saya lupa membawa higheels warna putihnya yang dia bawa saat itu warna hitam yang dikenakan tapi kami tetap melakukan pemotretan meski banyak yang kekurangan.

Sort:  

Ajakin tmnnya ikut Steemit,hsl karyanya bs jd hobby yg dibyr :)
Btw hasil fotonya bgus2

Udh ga pernh kontek2n lgi klo yg fotoin qta ini

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by syahrizal99 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Thanks for the information @minnowsupport

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56881.12
ETH 2338.97
USDT 1.00
SBD 2.38