Quality time

in #life7 years ago

Sore sahabaaat semuanya...
Semoga tetap dalam keadaan yg sehat wal afiat ya.....
Sahabat semua nya..untuk waktu ini izinkan saya untuk menulis tentang arti nya waktu yang berkualitas bagi diri saya sendiri ....
Disini yang saya maksud adalah bagaimana cara saya sendiri dalam memberikan waktu yang berkualitas kepada anak2 dan keluarga saya,ditengah-tengah kesibukan saya sebagai ibu pekerja.
Bagi saya menghabiskan waktu bersama anak dan keluarga adalah hal yang sangat penting,dan tidak mau saya lewatkan begitu saja....
Terkadang saya tidak banyak waktu untuk bermain dengan mereka,sehingga ada waktu sedikit saja itu kami gunakan semaksimal mungkin agar anak2 tidak merasa jenuh..tidak harus dengan hal yg selalu mewah,cukup dengan hal2 yang sederhana saja ...tetapi cukup membuat mereka bahagia... image
image
image
Beginilah cara saya menghabiskan waktu bersama keluarga...
Sederhana tetapi sangat berarti..;):)
Salam....

Sort:  

alhamdulillah ya Allah...
semoga keluarga sahabatku ini menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah...keluarga yang penuh kasih sayang dan jadikan mereka menjadi keluarga yang utuh untuk selamanya sampai ajal menjemputnya.
kami semua senang melihat kebahagiaan mu...tetaplah seperti itu untuk selamanya....aamiiiin

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61240.20
ETH 3247.86
USDT 1.00
SBD 2.45