Masa Kecil

in #life7 years ago

image
Salam hangat untuk para sahabat semua nya...
Selamat menikmati hari libur kawan2...
Hari ini saya mau berbagi ke sahabat semua nya...akan masa yang paling menyenangkan dimana setiap kita pasti melewatinya....yak ni masa kecil atau masa kanak2...
Berhubung kita tidak bisa kembali ke masa itu,maka saya hanya bisa mengajak teman2 semua bernostalgia akan masa itu..dengan gambaran seperti yang tengah dilakukan oleh kedua malaikat kecil saya ini....
image
image
Saya ingat waktu saya masih seumuran mereka,permainan seperti inilah yang saya mainkan...permainan yang ada pendekatan secara emosional anak2 seusia ini...permainan yang tanpa perlu kemewahan...tetapi tempat yang paling tepat bagi anak2 untuk berinteraksi dengan teman2 lain seusia nya...dengan bermain seperti ini..mereka belajar yang namanya kerja sama,saling mengalah,tidak egois dan mau menang sendiri...
Masa kecil seperti ini sudah sangat jarang kita temui di era sekarang...karena sebagian anak sekarang sudah cenderung hight technology...atau sudah mengerti dan modern dalam perkembangan...mereka sudah terbenam dengan canggih nya gadget...mereka sudah terbuai dengan televisi..sehingga semakin banyak anak2 yang cenderung tidak lagi mau bersosialisasi dengan keadaan sekitar dan sekeliling nya,berkurang nya anak yang berani kotor...dan mencoba belajar akan hal2 baru dari pengalaman sebenarnya...
image
image
Semoga sahabat semua nya...masih memperkenalkan dan menerapkan prinsip ke anak2 bahwa berani kotor itu baik,mencoba hal baru itu perlu,dan penting untuk berani mengexplore diri sendiri...asalkan semua dilakukan dibawah pengawasan dan pendampingan orang tua.
Demikian tulisan saya ....semoga bermanfaat....
Byeeee....-;)-;)

Sort:  

This is awesome post thank you for posting I upvoted you .
Upvote and follow @jack123

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62471.79
ETH 2621.42
USDT 1.00
SBD 2.56