Meet Up Bersama Levycore currator steemit Indonesia

in #life6 years ago

Alhamdulillah dikampusku baru saja tadi diadakan acara meet up tentang seputaran dunia steemit yang langsung di isi oleh currator indonesia @levycore.
kehadiran beliau sangat memotivasi saya dan membuat saya semakin bersemangat dalam mengelola steemit saya.



saya sangat berharap acara seperti ini bisa terus dilaksanakan tiap bulan sekali atau seminggu sekali bila perlu karena sosok orang hebat akan sangat memotivasi untuk para steemian pemula seperti saya ini. saya sangat ingin bisa seperti bang levycore sukses dalam dunia steemit dan menelurkan tulisan tulisan yang bagus. disamping itu juga ikut dihadiri oleh rekan kurrator bang @abduhawab dan @ayijufridar yang ikut memberi materi steemit dan motivasi kepada kami.

itu saat bang ayiafridar sedang memberi tips bersteemit kepada kami. betapa bodohnya saya ketika mengijuti ini yang selama ini saya suka asl asalan memposting tanpa memperdulikan kualitas tulisan saya.


saya sangat senang menghadiri acara tersebut tapi saya melewatkan satu moment yaitu tidak bisa berphoto dengan bang @levycore semoga dilain waktu bisa meetup kembali dan memposting photo bersama beliau.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63768.98
ETH 3410.21
USDT 1.00
SBD 2.49