Pengalaman Sahabat Baru Saya @damarth

in #life7 years ago (edited)

Hallo steemian.
Saya akan mencoba berbagi kesenangan teman baru saya @damarth 3 hari yang lalu.
Berikut cerita beliau setelah saya meminta izin untuk menerjemahkannya.

Halo steemians,

Terima kasih atas seluruh komentar Anda yang menakjubkan serta untuk 3000 pengikut saya, hari ini saya memilih satu komentar tebaikr, mohon @outhori5ed kirimkan komentar baru di sini saya dapat memberikan penghargaan kepada Anda:


Sumber

Terima kasih atas komentar Anda, saya sangat terinspirasi oleh cerita Anda dalam berbagi bagaimana memanfaatkan steemit ini menjadi platform yang mengubah hidup dan memberi Anda kesempatan untuk mencari nafkah.
Platform media sosial ini masih terlalu muda dan kita merupakan bagian pengadopsi awal, setiap hari saya mengikuti adopsi satatistik dan membaca posting pengantar dari pengguna baru, saya juga menyaksikan terjadinya flippening antara youtube / twitch dan Dtube.

https://iworldpark.github.io/steemit/stat/post/

https://steemit.com/utopian-io/@miniature-tiger/esteem-full-year-2017-statistics

Saya yakin 2018 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi pecinta blockchain, semakin banyak orang memanfaatkan Steemit untuk mencari nafkah, saya bertanya-tanya berapa banyak steemians yang telah melakukannya?
Sebagai pelopor, berkewajiban membuka pikiran kita dan menunjukkan kepada kita apa yang sudah mereka lakukan.
Ceritanya bisa mengilhami kita untuk mengikuti contohnya dan memberi kesempatan baru bagi banyak orang.
Postingan ini akan berada di sini selamanya dan saya berharap steemians akan memposting untuk membagikan kesaksiannya dan mengilhami kita untuk mengejar impian kita menggunakan teknologi baru ini untuk mencari nafkah.

Bagikan kisah perubahan hidup steemit Anda di sini!

Untuk melihat postingan original anda dapat mengunjungi akun sahabat saya di link ini : https://steemit.com/life/@damarth/shae-your-touhgts-steemit-life-changing-story

Sekian dulu cerita dari sahabat saya. Semoga menjadi inspirasi tambahan bagi kita steemian.

follow @steems007

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66086.05
ETH 3299.97
USDT 1.00
SBD 2.70