Perlengkapan Penting --- very need tool

in #life6 years ago (edited)

Hello sahabat steemians semua

Saya termasuk salah seorang perokok aktif, dan menyadarinya bahwa itu bukanlah suatu yang baik, baik untuk kesehatan maupun untuk isi kantong. Tapi apalah dikata, untuk berhenti memang masih susah. Dan bagi sahabat yang belum mencoba jangan mencobanya.

Tapi disini saya bukan ingin membahas masalah perokok baik atau tidak, akan tetapi yang saya ingin bahas adalah perlengkapan penting yang mesti ada bagi merek perokok.

Ya.. ini dia perlengkapan itu

image


Banyak perokok yang tidak menyediakan alat ini, padahal tidak begitu mahal, akan tetapi alat ini yang paling sering tidak dimiliki oleh perokok.

Ada yang berdalih bahwa jika ada alat ini maka kita akan sering sambong puteng (sering sambung batang) katanya. Padahal jika dikaji sama saja antara memiliki alat ini atau tidak memiliki alat ini.

image


Karena jika alat ini tidak ada maka kita akan mencarinya dan jika memang tidak ada, maka kita akan mencari cara untuk bisa membuat alat ini menyala dengan beribu cara. Dan salah satunya seperti photo yang saya cepret itu, dimana saya harus mengolahnya sehingga bisa menyala.

Apakah sahabat steemian juga pernah mengalaminya yang demikian? Karena di saat sangking saya sering melakukan yang demikian itu!


thanks for reading dan mampir di blog saya

Follow me @steemkiss

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58474.85
ETH 2500.10
USDT 1.00
SBD 2.39