* SETIAP PERJALANAN, SELALU ADA HIKMAH NYA *

in #life6 years ago

Selamat malam teman semua, apa kabar kalian semua pada malam ini, saya harap kalian semua sehat selalu. Pada malam ini saya akan membuat postingan dalam tema " setiap perjalanan, selalu ada hikmah nya "

image

image

Malam ini saya sambil menikmati secangkir kopi. Saya kembali merenungkan perjalanan yang telah saya lakukan beberapa hari yang lalu. Renungan perjalanan yang saya lakukan ini bagi saya sangat penting. setiap perjalanan memiliki cerita, baik ataupun buruk. Apakah itu tentang kegagalan atau kesuksesan, semua kembali pada seberapa dalam kita memaknainya. Jika kita bersyukur atas perjalanan itu, maka ia akan menjadi baik. Jika kita tidak bersyukur, tentu perjalanan itu akan buruk. alau misalnya kita jalan-jalan ke luar negeri. Jika tak bersyukur, maka perjalanan akan berakhir pada sebatas melepas dahaga dan eksis semata.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28