You are viewing a single comment's thread from:

RE: Liburan di takengon

in #life7 years ago

Assalamualaikum @raseuki
Saya senang melihat post anda, karena saya senang sekali dengan tanah gayo Takengon. Sebenarnya saya belum pernah ke takengon ini Walaupun saya tahu sedikit tentang takengon yang subur tentunya yang kaya akan sumberdaya alamnya, kesejukannya. Memang pantas Takengon atau tanah gayo ini disebut tanah kaya, Karna selain kaya sumberdaya alamnya Takengon juga kaya budayanya. Kalau saya tidak salah Tari saman Aceh, indonesia yang sudah diakui dunia ataupun UNESCO asalnya dari takengon bukan ? Satu lagi yang saya suka dari takengon adalah kopinya yang enak mantap sekali rasaya.

Terimakasih @raseuki post anda tentang takengon ini keren. Saya tunggu kejutan berikutnya dari anda.

Sort:  

Terima kasih atas respon baiknya @siren7 , artikel saya yang selanjutnya akan membahas tentang tari saman.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62447.99
ETH 2513.51
USDT 1.00
SBD 2.67