Hajimemashite. Sandri desu, hontou no namae wa Sandri Tubagus Mutiar

in #life7 years ago (edited)

Bismillahirahmanirahim. Assalamu'alaikum Steemian. Hajimemashite. Sandri desu, hontou no namae wa Sandri Tubagus Mutiar, yoroshiku onegaishimasu (Perkenalkan. Saya sandri, nama asli saya adalah Sandri Tubagus Mutiar). Saya berasal dari Bandung tepatnya di daerah Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, kota Bandung adalah kota yang sering kali disebut dengan "Kota Kembang". Namun untuk sementara, kini saya tinggal di Cibiru Bandung Timur. Saya adalah seorang Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang mengambil jurusan Tasawuf Psikoterapi atau yang dengan kata lain bisa disebut dengan Psikologi Islam.

Saya memiliki hobi menulis puisi, memotret alam dan bermain musik. Saya adalah pribadi yang introvert, tidak suka dengan keramaian, jadi terkadang menyendiri adalah cara yang nyaman untuk menghabiskan hari bagi diri saya pribadi. Seperti membaca buku, menikmati langit senja, dan merasakan damainya malam yang sunyi.

image

Saya aktif menulis di berbagai sosial media, seperti Facebook, Instagram, dan sosial media lainnya. Teman-teman boleh melihat tulisan-tulisan saya di fanpage Facebook dan Instagram @nasihatdalampuisi.

image

Bagi saya saling menasihati dalam kesabaran dan saling menasihati dalam kebenaran adalah sesuatu hal yang harus saya lakukan. Seperti yang telah tertulis dalam Al-qur'an 103 : 1-3, adalah sebuah kewajiban manusia untuk saling mengingatkan dan saling menasihati.

Terima kasih pembaca, semoga kita bisa saling berbagi dan berkarya untuk negeri. ^^

Facebook : @nasihatdalampuisi
Instagram : @nasihatdalampuisi
Email : [email protected]

Sort:  

Selamat datang kawan, semoga hobynya tersalurkan di steemit.

Aamiin, terima kasih atas sambutannya, ^^

Welcome steemit😇 sandrii

Terima kasih teh ahda, tanpamu aku takkan mengenal steemit. ^^

Selamat bergabung

Terima kasih mba mariska atas sambutan hangatnya, ^^

Selamat datang @sandritubagus.
Mari berkarya di Steemit!

Terima kasih sambutanya, mba etty, mari sama-sama berkarya, ^^

Selamat datang di dunia barumu @sandritubagus

Doozo yoroshiku, selamat bergabung. Semoga jadi steemian bisa semakin memacu kreativitas dek Sandri

Selamat datang saudaraku.... Saya juga senang dengan yang namanya puisi. Semoga bisa saling menasehati dengan puisi...hehehe

Selamat datang, kalau dibaca memang ini orang memberi sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain. Jangan lupa niat dalam hati

Youkoso, Sandri san. Kochirakoso yoroshiku onegaishimasu.

welcome @sandritubagus :) salam kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59531.52
ETH 2678.46
USDT 1.00
SBD 2.43