Stealth Turns Off: It Turns Me Myself

in #life6 years ago

Sekian lama mendaftar dan mengikuti perkembangan steemit serta memposting sebuah artikel dan berbagai macam tulisan yang menganggap bermanfaat bagi saya pribadi dan kepada sluruh sahabat steemit se-dunia.

For a long time to register and follow the development of steemit and post an article and a variety of writings that assume useful to me personally and to sluruh friend steemit world.

Setelah saya mengikuti saya sempat terpikirkan saya tidak ingin lagi bermain steemit dengan alasan yang sangat kuat yang saya rasakan yang tidak pernah naik peringkat selanjutnya seperti kawan-kawan lainnya.

After I followed I had time to think I did not want to play steemit with a very strong reason that I felt that never rose to the next rank like other friends

Rasa ingin tau sangat berpuluang untuk terus mengikuti perkembangan steemit... Ah...ah .... ah.... itu hanya sebuah perasaan yang tak perlu saya hiraukan lagi. berat rasanya untuk berhenti mengikutinya.

The feeling of wanting to tau very struggling to keep abreast of steemit ... Ah ... ah .... ah .... it's just a feeling that I do not need to ignore anymore. it's hard to stop following it.

Karena steemit sangat bermanfaat bagi kita semua untuk mengembangkan pontensi yang kita miliki untuk berkarya khususnya bagi para penulis artikel dan berbagai pencinta yang berkarya dalam tulisan.

Because steemit is very useful for us all to develop the pontensi we have to work, especially for the authors of articles and various lovers who work in writing.

Akhirnya saya mengambil sikap untuk tetap bertahan walaupun saya tidak pernah naik level selanjutnya dan saya tetap berkarya di steemit.

Finally I took the attitude to stay alive even though I never went up the next level and I still work in steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58447.77
ETH 3173.14
USDT 1.00
SBD 2.43