Sepucuk surat untuk tuan Putri

in #life7 years ago

image

Tahukah kamu dinda, malam ini aku tiba-tiba teringat nama yang dulunya sering ku panggil princes, entah mengapa biasanya malam yang di temani kopi, tapi kini rasanya begitu hambar.

Sayang tahukah kamu, dulu aku pernah mengirim pesan singkat untuk mu dengan kata "Hii cewek lagi ngapain".

Tahukah kamu aku juga pernah memanggil mu dengan panggilan cinta sebanyak yang kamu mau, aku senyum sendiri mengingat itu.

Tahukah kamu setelah aku memanggil mu dengan panggilan itu aku merasa begitu bahagia sayang.

Tuan putri bagaimana kabarmu malam ini, apa dikau baik-baik saja disana??

Tuan putri aku rindu, aku merindukan senyuman yang sulit buatku untuk melupakan corak senyum keikhlasan itu.

Mungkin kau adalah bagian dari hidup ku, mungkin juga kau adalah jiwaku.

Yang ingin ku katakan aku masih seperti yang dulu

Malam tuan putri 😊

Sort:  

Kayaknya ini kode keras untuk si "dia" yang sudah nyata yaa wkwk. Semoga saja dia membaca postingan ini bang ya

Terima Kasih kak,
Di sengajakan memang dan dikhususnkan 😊

Pagi-pagi ini aku tengah asyik meminum secangkir kopi yang memang biasa ku lakukan sebelum beraktivitas. Membaca puisi ini ditambah secangkir kopi membuat ku bertanya, siapakah gerangan sang putri itu @sadramunawar ? Ku takut dialah si putri tinggi yang sering bersama kami. (Becanda 😊)

Kak kasyu recok, heheh

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58194.53
ETH 2364.50
USDT 1.00
SBD 2.37