HABIB RIZIQ, mengapa harus keluar dari indonesia

in #life7 years ago

image

Waktu saya membaca tulisan ini saya teringat kisah ashabul kahfi,dan kisah habibana umar bin hafidz yang hijra dari rezim KOMUNIS pada masa nya.

Pertanyaan habib Razied shihab di hadapan kaum muslimin di mekka..??

Sya sampaikan keluarga saya di indinesia ini sudah melalui suatu proses perjuangan yang sangat luar biasa dari berbagai upaya teror meneror.
Upaya untuk menghalagi dakwah sya,upaya untuk membungkam saya.dari sebelum aksi bela islam 411,itu sudah item berlangsung dengan tembakan sniper ke kamar saya,dua yang di ledakkan pada saat saya di tablik akbar,seranga - serangan bom molotov ke posko FPI.

Sampai saya keluar dari rumah saya pesan pada instri, "saya keluar belum tentu pulang".karena sesuatu akan terjadi di jalan.

Dan saya pesan ke supir,apapun yang terjadi di jalan,kalau ada mobil tidak di kenal yang menempet,kita bertarung dengan mobil tersebut,dia yang tegelincit atau kita yang terbalik itu kehendak urusan allah. Kalau kita di hadang,sebelum dia turun kita turun,sebelum di serang kita serang.

Kondisi nya sudah seperti itu.tidak hanya seperti itu,teror ancaman,kita punya pasantren dikepung,pura pura latihan brimop, sampai setiap habia solat subuh terdengar suara senjata,itu semua teror saya hadai semua.

Dan saya pesen ke istri saya dan anak-anak juga kalau terjadi sesuatu yang emergency darurat,saya jauhnl hari sudah siapkan paspor istri anak dan menantu, saya bilang "SEGERALAH TINGGALKAN INDONESIA"jangan pikirkan saya kalau saya di tangkap dimana saja,jangan mikirin mau jenguk besok gak usah,yang penteng keluarga kita selamat.kadang kala pejuang pemenjadi lemah manakala keluarga nya di sandra.

Detik detik terakhir sudah mencium gelagat meraka mau di tangkap,maka saya segeralah ke luar dari indonesia. Sebetulnya sudah beberapa kali mereka ingin menangkap tapi tidak jadi gagal.saya menunggu momentum,kalau momentumnya sudah tepat,hitung per detik,dan akhir nya allah menyelamatkan saya untuk keluar.

Kalau tidak keluar dan menyerah dengan situasi yang ada, saya di tangkap dan di tarok di mako brimo,
Satu minggu tidak boleh ketemu keluarga dan pengacara.setelah saya ditangkap dan dikung dari dunia luar,nanti ada skenario pihak berwenag yang mengatakan di media.kami telah periksa habib rizieq. Habib rizeq kooperatif.habib rizieq sudah mengakui keslahan nya.habin riZieq menyesal dan minta maaf, nah mau bilang apa?hancur semua pejuang kta semua.ini bisa terjadi. Karena media mreka yang kuasai.kita gak bisa bantah,karna saya di kurung didunia luar dan tidak boleh ketemu siapapun.tapi dengan saya keluar,saya bisa bantah denga apa yang mreka katakan.

Habib rizieq juga menyatakan upaya dirinya disogok satu triliyun dan ditolaknya...

Fitnah akhir zaman .... Sehat kan lah beliau dan panjangkan umur beliau ridhoilah jalan beliau yang dia tempuh saat ini.
AMIN......

Sort:  

Amin,

Ulasan yang bagus, tetapi mohon untuk diperhatikan kembali tulisanya, karena banyak typo nya. terimakasih dan tetap semangat dalam menulis @saddam91. Salam hangat

Terima kasih...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57028.16
ETH 2358.36
USDT 1.00
SBD 2.40