Posting pertama

in #life7 years ago (edited)

image
Foto saya ambil di kebagusan dengan menggunakan samsung j3

Halooooo.... sahabat steemit perkenalkan nama saya sabita sungkar, hari ini saya bergabung di steemit dan ini posting pertama saya.

Dengan bergabung di steemit saya ingin banyak berkarya dan ingin dapat banyak teman dan pengalaman dari teman-teman yang telah lama dan telah sukses. Saya selalu ingin belajar dan belajar.

Terima kasih untuk semua teman-teman.

Sort:  

Selamat bergabung @sabita... moga sucses....Aamiin

Selamat bergabung sabita,semoga sukses di steemit..

Iyaa makasih tante

Met gabung rajin rajin belajar dan semangat., maju terus. Sering coment postingan cs2 ada nilainya.

Iyaa om... makasih

Semangat yah sabita

Iyaaa makasih papa...

Selam kenal,,,semangat terus yah buat posting nya...@sabita11

Salam kenal juga om.... makasih banyak

Metode gabung di Steemit @sabita11 ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62258.82
ETH 2427.03
USDT 1.00
SBD 2.58