PERGI

in #life6 years ago

Seperti hujan di padang pasir kamu datang. Kesejukan yang saya tunggu-tunggu. Menawarkan bantuan dari haus mendera. Mantap dan pasti Kamu, membuat saya lebih buruk menghilang, saya serahkan kepada Tuhan, Yang Terbesar dari hati. Kemudian datang waktunya ketika Tuhan menjawab doa saya untuk kita. Ketika kamu, jadi kalian. Bukan kita lagi.

Ketika Kamu begitu jujur ​​Tiba-tiba menjadi penuh dengan tanda tanya Ah, mungkin saya terlalu dibesar-besarkan, mungkin saya orang yang sakit yang Kamu katakan tidak. Saya masih percaya, karena sejak saya mengenal Kamu, Kamu orang baik. Sepertinya tidak mungkin jika. Yah meskipun Kamu dari waktu yang berbeda itu tidak ada lagi bagi saya bahkan jika hanya mengatakan halo atau sesuatu seperti BIASANYA.

Kamu mengatakan itu adalah cara Kamu untuk membuat semuanya baik, tetapi apakah Kamu pernah berpikir bahwa saya merasa saya diperlakukan MEMAHAMI BIASANYA.

Aneh Kamu... Aneh. Adalah aneh bahwa ini bukan untuk menggambarkan bahwa ini adalah langkah untuk menjadikannya semua baik. Bagus untuk kalian. SAYA? aku masih ingat kata-kata pertamamu yang begitu mantap, aku sering menanyakan ini padamu. Dan Kamu mantap selalu berkata tidak.

Tapi ternyata ... Kamu ... aku tidak bisa diam. Saya selalu mengeluh kepada Tuhan, dan semakin banyak hari semakin banyak menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi di antara Kamu. Maaf kalau aku benar sakit, maaf. Tapi tolong jangan biarkan saya memberi label Kamu buruk. Seperti Kamu, saya tidak ingin mencari musuh. Jelaskan dengan jelas, saya tidak. Tolong jangan membuat saya terbodoh di antara kamu.

Source

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/rushlee-pergi-1532750558385.png

Posted using Partiko Android

Sort:  

Mantap memang roneuh

Haha biasa mantong adun

Posted using Partiko Android

Puisi apa cerpen ini bg @rushlee ?

Isi hati saya saja hehe

Posted using Partiko Android

Apa kabar kawan? lama tdak bersua.. postingan yg menarik utk dibaca 😉

Sangat baik. Gimana dengan adun. Kenapa jarang aktif sekarang

Posted using Partiko Android

Bukan jarang memang tidak aktif sama sekali, di hutan Riau kemaren kerja. 😆

Pat emank jinoe adun pue hana di aceh

Posted using Partiko Android

Nyoe kana lom di nangroe aceh, sang bak tpot hna lee.. partico sang jinoe
Neupruno long bak partico

Bereh Adun. Akan ata peruno. Kerja pue man adun di riau

Posted using Partiko Android

Pengawasan, ubena alat berat yg na lam uten ta inspeksi kelayakan bek patah atee jie kerja metimphan ateh ureng

Untaian kata ungkapan hati.. Hehe

Ini lah cinta. Yang tidak bisa di pungkiri

Posted using Partiko Android

Memang droneuh mampu dan bisa membuat
I like it's.......Good jobs
Teruskan

Thank you. Tapi biasa mantong hehe

Posted using Partiko Android

Emg bereh adun lon.

Posted using Partiko Android

Terima Kasih

Posted using Partiko Android

Cihuyy! Karena kamu dan aku akan jadi kita katanya, bersabarlah! Ada yang nitip pesan hihi

Posted using Partiko Android

Saya tidak tahu kata kita sekarang. Semua sudah sinar. Aku tahu siapa saya siapa kamu sekarang. Aku akan pergi dalam hidup hahaha. Maksud kk ada yang nitip pesan

Posted using Partiko Android

Pura2nya jadi kurir perasaan hihi

Posted using Partiko Android

Hahaha. Mantap kak wkwk

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61795.04
ETH 3458.89
USDT 1.00
SBD 2.52