MOTOR CROSS Made by @romiteknik

in #life7 years ago

ASSALAMUALAIKUM..HALLO teman teman STEEMIT.DSC00537.JPG
Inilah motor cross rakitan saya sendiri di bengkel las ROMITEKNIK .
Sebenarnya motor cross ini saya buat bukan untuk ikut lomba balap,karna motor rakitan saya ini bisa dibilang tidak mampuni untuk ikut diajang pertandingan balap.DSC00532.JPG
Alasanya hampir semua spesifikasi motor ini semuanya bisa saya bilang LOW,,kamu bisa lihat sendiri dari segi mesin yang saya usung pun bertenaga 100cc dari HONDA grend,begitu juga chasisnya.DSC00538.JPG
Motor ini khusus saya rakit untuk kebutuhan saya sendiri ,seperti jalan jalan,untuk berburu,memancing,dan lain lain.Sampai saat ini saya merasa puas dengan hasil pekerjaan yang saya lakukan saat ini,dan banyak kalangan anak muda dan orang tua pun ikut untuk merakitnya di bengkel yang saya pimpin ini.IMG_20150515_170114.jpg
Inilah contoh yang saya rakit satu lagi dari Suzuki Satria 120R 2 tak,sangat bagus bukan...?P1173694.JPGP1173701.JPG
terima kasih semua teman teman steemit.yang terpenting adalah segala sesuatu postingan adalah asli milik saya,BUKAN Copy Paste punya postingan orang lain.karena saya faham Steemit adalah Media sosial Terbaik saat ini,jadi saya tau apa yang harus saya lakukan bersama Steemit.thank

Sort:  

Your Post Has Been Featured on @Resteemable!
Feature any Steemit post using resteemit.com!
How It Works:
1. Take Any Steemit URL
2. Erase https://
3. Type re
Get Featured Instantly � Featured Posts are voted every 2.4hrs
Join the Curation Team Here | Vote Resteemable for Witness

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57515.20
ETH 2438.35
USDT 1.00
SBD 2.34