Kerlap Kerlip Malam di Salah Satu Sudut Kota Meulaboh

in #life6 years ago

images (10).jpeg

Setiap melewati salah satu jalan di kota ini, saya selalu tergoda dengan yang berdiri di pinggir jalan ini. Seakan menarik saya yang sedang lewat untuk singgah. Banyak kenikmatan dunia yang ditawarkan. Dengan berbagai jenis model. Malam itu, saya akhirnya berhenti untuk melepaskan hasrat yang sudah saya tanam sejak awal melihatnya.
Eiitss.. Tahan dulu, apa yang anda fikirkan? 😂😂😂
foto di atas bukan bumi SERAMBI MEKKAH kita. Gak mungkinkan Aceh seperti itu. Itu foto saya dapat dari google.. Haha
Yang saya maksud adalah ini.

PicsArt_04-03-10.11.33.jpg

Kerlap kerlip malam dari lampu lampu penjual jajanan. Untuk yang tinggal di Meulaboh. Tempat ini memang sudah tidak asing lagi. Tempat ini menjadi salah satu ruas kota yang terdapat banyak penjual jajanan. Tepatnya di pinggir jalan Sisingamangaraja. Di depan Sekolah SMA 2 Negeri Meulaboh. Penjual menawarkan jajanannya dari pagi hingga tengah malam. Banyak jenis jajanan yang dijual di sini. Roti bakar, gorengan, martabak, bakso bakar, burger dan tidak tinggal juga minuman-minuman yang dapat membuat anda tiba-tiba saja haus jika lewat jalan ini. Hahaha
Itulah secuil cerita yang saya sampaikan. Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55528.94
ETH 2373.33
USDT 1.00
SBD 2.36