Universal Studio Singapore

in #life6 years ago

Wahana Bermain Universal Studios Pertama di Asia Tenggara

image

Menurut informasi yang aku baca disini Universal Studios Singapore dibuka pada bulan Januari 2010 yang merupakan wahana bermain Universal Studios pertama kali yang dibuka di wilayah Asia Tenggara, dan merupakan yang kedua di wilayah Asia setelah Universal Studios Jepang.

Hari Rabu kemarin Bunda ku pergi ke Singapore, dan akan tinggal disana selama 2 hari. Dan sedih nya aku tak bisa ikut karena Bunda ku pergi ke sana untuk menyelesaikan tugas dari kantornya.

Dan hari ini aku dikirimi foto-foto saat Bunda ku jalan-jalan ke Universal Studio.

Transformers..!!! Ini adalah film kesukaan ku...😩
image
image

Pasti menyenangkan bila aku bisa berfoto bersama robot-robot Transformers ituuu...😩

Besok Bunda ku pulang, dan aku menantikan oleh-oleh yang dibawanya. Tapi sayang mainan disana mahal-mahal jadi Bunda ku tak bisa membawakan Transformers yang besar itu untuk ku😜.

image

Hati-hati dijalan ya Bunda...semoga selamat sampai kembali ke rumah😘.

Thank you for reading My inner voice 😁
@rizkal

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63182.56
ETH 3083.10
USDT 1.00
SBD 3.83