Thanks to steemit ( bahasa indonesia : Terimakasih untuk steemit)

in #life7 years ago (edited)

Hai sahabat steemit

Malam ramadhan memang malam penuh berkah, menjalin silaturrahmi juga membawa berkah, dengan berteman, menjalin persahabatan dengan mengikat yang nama nya tali persaudaraan membawaki kita kepada jalan yang penuh dengan rezeki, lebih lebih apabila dimalam yang penuh berkah ini kita menjalin silaturrahmi ,kesimpulan nya malam berkah + silaturrahmi berkah = berkah^2 :D

Saya ingin memperlihatkan sahabat lama saya yang dulu hilang, entah kemana dia pergi, atau entah kemana saya pergi sehingga ruang waktu yang begitu lama mulai dari tahun 2008 sampai dengan 2017 = 9 tahun lama nya ,kami tidak berjumpa, namun berkat steemit kami bertemu kembali tanpa sengaja, bagaimana saya mengetahui dia di steemit? Yaitu dengan inisial nama dia yang dari dulu saya kenal yaitu perkenalkan @levycore , inisial yang dia gunakan dari dulu tidak pernah berubah, sehingga sangat mudah saya mengenal nya di steemit

IMG_20170603_002737.jpg

Inilah sahabat saya yang telah lama hilang (baju hitam) dan yang disamping adalah saya sendiri

Sekian , terimakasih buat teman teman steemit yang sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan saya.
Salam sahabat steemit dari saya @rizaldamti

Salam komunitas steemit indonesia

Sort:  

Postingan yang sangat bagus, Teruslah berkarya anak muda.. @rizaldamti
BRAVO KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA :D

Terimakasih @aiqabrago :D

Salam komunitas steemit indonesia

Bravo juga ! :)

Hai damla
Thank you damla
I am following you now

Akhirnya kalian dipertemukan kembali @rizaldamti dan @levycore.
Terima kasih kami ucapkan kepada steemit.

salam steemit aceh

Salam steemit aceh @amrulfahmi

so I guess yuo posted the search of your friend and that is how you arrive to be connected??

@indepthstory

We met by chance in steemit
I know her initials, so I chat her, then she admits that she is my friend levycore , And tonight we made the first encounter with other steemians around this

Congratulations @rizaldamti! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honnor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

If you want to support the SteemitBoard project, your upvote for this notification is welcome!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63749.66
ETH 3419.02
USDT 1.00
SBD 2.48