Pelatihan Penyelesaian Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan

in #life7 years ago

Selamat malam para stemians semua.
Ini adalah potongan pertama saya.

Pelatihan Penyelesaian Kasus Kekerasan Terhadap perempuan ini dilaksanakan oleh Aceh Women's for Peace Foundation (AWPF) dengan tujuan memberi pemahaman tentang peradilan adat dan penggalian penyelesaian kasus kekerasan ditingkatkan Gampong.

image
image
Taken with Xiomi Redmi 3

Salam hangat saya,
Follow saya @ritajs

Sort:  

tindak kekerasan terhadap perempuan, kesataraan gender dan masih banyak lagi masalah ini perlu dibahas.selamat datang di steemit dan jangan lupa introduceyour self dulu dek @ritajis

Terima kasih bg @bukulah. Mohon pencerahan krna saya baru mulai bermain steemit. Salam hangat dari saya

Hai, hello @ritajs.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang anda gabung di sini.. kami upvote yaa.. :-,

wow. pelatihan yang sangat bagus. selamat bergabung di steemit @ritajs

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62493.96
ETH 2440.89
USDT 1.00
SBD 2.64