Kesedihan😢😢😢

in #life6 years ago

Kehidupan ini bukanlah kehidupan yang bisa kita atur sendiri,kehidupan ini bukanlah kehidupan yang bisa kita mainkan sesuka hati kita,kehidupan ini bukanlah kehidupan yang mampu kita tebak begitu saja,, .kehidupan adalah suatu perjalanan yang harus kita lewati dan kita hadapi ,karna di dalam sebuah instilah kehidupan adalah cobaan maupun rintangan.cobaan yang diberikan kepada kita, baik itu berat atau ringan,kita harus senantiasa siap menghadapi nya apapun yang terjadi,kita tidak boleh menyerah ,apa lagi berputus asa,karna ALLAH SWT membenci umatnya yg tidak mau berusaha_ dan menyerah begitu saja,apa lgu berputus asa. image
Saya RISKAKUSUMAPUTRI mempunya saudara kembar laki² ,pada tanggal 21 Desember 2018 kemarin,kami mengalami musibah yg menimpa saudara kembar laki² saya ,dia mengalami kecelakaan dan saat ini dia di rawat di ARUN HOSPITAL ,dalam keadaan tidak berdaya,itu suatu cobaan yang harus saya hadapi dengan keluarga saya ![image](https://img.esteem.ws/w2bdiuh75b.jp
Tolong doanya untuk adik saya dari sahabat steemit semuanya,semoga keadaan nya cepat membaik dan pulih kembali hingga bisa berkumpul bersama keluarga image

Sort:  

Congratulations @riska14! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57910.39
ETH 2452.33
USDT 1.00
SBD 2.35