Keluarga kecilku

in #life6 years ago

Ku bersyukur mempunyai kalian,keluargaku yg selalu ada untukku,ibu,engkaulah segalanya bagiku,engkaulah mentari di pagi hari,yg mampu membuatku tersenyum kapanpun.
ayah ,aku bersyukur memiliki engkau,engkaulah segalanya bagiku,engkaulah bintang dimalam hari,yg mampu menemaniku kapan pun aku membutuhkanmu.
Kakak,engkaulah org yg mampu membuatku merasa bahagia mempunyai seorang kk seperti mu,engkau mampu menyembuhkan lukaku dengan ketulusan hatimu,engkau rela berbuat apapun agar melihatku tersenyum bahagia.
Adik,meskipun kita sering bertengkar tapi percayalah bahwa kita saling menyayangi,engkau begitu sayang padaku,engkau lah org yg mampu membuat ku bahagia dengan canda tawamu...
image
Hidupku hampa tanpa kalian disisikukalian lah org yg begiti sayang padaku,ketahuilah ibu,aku berterima kasih padamu ,engkau yg telah melahirkanku,mendidikku,dan menjagaku ,engaku rela mempertaruhkan nyawamu demi aku anakmu, image
Ayah,terima kasih buat segalanya,buat apa yg telah engkau berikan padaku,hingga aku tumbuh dewasa seperti ini,terima kasih atas jasa mu wahai Mom and Dad.semoga keluarga kita akan bahagia selamanya ,dengan datangnya keluarga baru(keysha sashi zahrany) di rumah kita yg sederhana ini,Amiiinnn ya rabbal 'alamin image

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57730.16
ETH 2445.18
USDT 1.00
SBD 2.34