Mengapa Cewek Harus Mengenakan Rias Wajah

in #life6 years ago

Saya tidak ingat pertama kali saya mulai merias wajah. Itu sudah bertahun-tahun yang lalu.

Beberapa waktu lalu, ketika saya berada di Tinder setelah putus cinta, sebuah kencan bertanya:

Kenapa kamu memakai riasan ketika kamu terlihat cantik bahkan tanpa riasan? Apakah Anda mencoba untuk menutupi beberapa jenis ketidakamanan?

Saya tidak yakin apakah merasa tersanjung atau tidak. Apakah itu seharusnya pujian?

Saya mengatakan sesuatu tentang riasan membuat saya merasa nyaman dengan diri saya sendiri. Itu membuat saya merasa lebih percaya diri, lebih pintar, lebih seksi dan membantu mengatur saya dalam keadaan pikiran yang benar setiap pagi dengan cara yang sama dengan secangkir kopi.

Dia menyeringai dan mengatakan itu terdengar seperti alasan untuk tidak aman.

Jadi saya bertanya kepadanya,

“Bagaimana kamu tahu itu adalah alasan ketika kamu tidak pernah memakai make-up sebelumnya?”

Apakah saya memiliki rasa tidak aman? Tentu saja.

Apakah saya memakai riasan karena ketidaknyamanan? Tidak.

Saya memakai riasan dengan alasan yang sama mengapa saya makan makanan yang enak, tertawa, dan berolahraga. Saya melakukannya karena saya merasa baik dan karena saya bisa.

Sort:  

Tulisan yang menarik, bagus kak!

Saran saya, kalo bisa.. Gunakan saja taq #indonesia kak!

Terima kasih... Mungkin nanti aku akan memakai tag indonesia. Aku pakai tag nya asal ketemu aja.

Untuk taq #bogor belum ada dalam listnya kak. Selainnya, bisa dipelajari kembali di bagian tagging nya!

Sebaiknya, gunakan taq yang sudah ada dalam list taggingnya steemit.

Tambahkan juga beberapa gambar dipostnya, agar lebih menarik seperti mngilustrasikan gitu... Heheh...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61436.95
ETH 3388.33
USDT 1.00
SBD 2.49