You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bahwa kekayaan Tidak Selamanya Berbicara Tentang Uang

in #life5 years ago (edited)

Hai dear friend @wiralhokseumawe. Pemaparan yang sangat inspiratif tentang bentuk kekayaan.
Malam ini saya mendapat keinsapan diri tentang betapa saya telah menghinakan diri, dengan berpikir diri ini tidak punya apa-apa, dan selama ini saya selalu mengarahkan jari telunjuk saya kepada orang lain, sambil berkata "itu orang kaya!", Ternyata saya sendiri orang kaya. Oh betapa malunya, saya sering mengharap orang lain memberi kesihan kepada saya, pada hal saya juga mampu.

Sahabat, terimakasih banyak untuk pencerahan ini. saya telah membaca, meresteem, dan meng upvote tulisan anda untuk saya baca kembali, meski sepintas telah saya baca dari A sampai Z. Untuk sementara, saya telah menemukan bentuk kekayaan yang saya miliki masuk ke kategori 2 dan 4.

Terimakasih untuk postingan sahabat ku yang

Sort:  

Alhamdulillah, jika semua mengena
Yakinlah bahwa kekayaan tak selamanya Uang dan Uang.
Sungguh di sayangkan banyak orang tak menyadari
Akan kekayaan yang d miliki dan orang kaya yang tak sempat menikmati kskayaaannya karena kondisi kesehatannya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63956.43
ETH 3320.30
USDT 1.00
SBD 3.92