Sore hari bersteemit ria

in #life6 years ago

Hallo sahabat steemians.. semoga kalian baik2 saja di sore ini.

pada postingan saya kali ini saya akan membagikan sedikit tentang keseharian saya..
yaap di sore hari yang cerah ini saya sedang bersantai di sebuah tempat nongkrong di seputaran simpang mesra banda aceh.
image

Saya hanya di temani oleh segelas coklat panas dan dua piring snack yang dapat saya santap kapan saja ketika lapar hehe
image

image

saya tidak hanya bersantai dengan menikmati segelas coklat lohh. Yeepp pastinya sambil bersteemit ria dan saya juga saya tidak sendiri.
image
Dan ini teman partner saya dalam hal bersteemit ria. Dia adalaha orang yang memperkenalkan steemit kepada saya.

image

Di waktu santai seperti ini adalah saat yang tepat bagi kami bersteemit ria.
Okee sahabat steemian hanya ini saja yang dapat saya bagikan. Semoga sahabat steemian semuanya suka. Terima kasih.. salam steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66137.20
ETH 3543.37
USDT 1.00
SBD 2.56