Hati yang Merindu Seperti Luka di Dalam Kalbu

in #life7 years ago

IMG_7734.JPG
Foto Ibu saya di Bandara Kuala Namu Medan yang ingin berangkat ke Bandung, Foto : @fanika

Apakah Dia yang kau rindukan...?
Iya!!!
Saya sangat merindukannya.

Ibu ialah segalanya bagiku karena saya, mungkin karena saya laki-laki dan yang paling dekat dengan nya.
Seperti Lirik lagu @apache13
"Lon Dong Teuingat Lon Dut Teupike Hokeuh Bohhate Kahek Lon Mita"
"Meusyen Lon Raya"

Pada pertengahan tahun 2016 ia mengalami penyakit Kanker Tiroid dan saya harus pulang ke Aceh dari Bandung
Tapi ketika saya melihat semangat beliau waktu berobat di saat Doktor memvonis beliau harus di Kemo di Banda Aceh
Alhamdulillah
Doktor di Banda Aceh merujuk beliau ke bandung dengan biaya di tanggung Pemerintah Aceh karena harus menjalani Sinar Nuklir di RS Hasan Sadikin.

Setelah Dua kali di Kemo beliau telah melewatkan semua dengan Alhamdulillah
Karena keberanian dan keiklasan beliau sekarang beliau di beri jalan oleh Allah
Dan semoga di Enam bulan kemudian kanker beliau hilang total karena doktor bilang di pertemuan di bulan februari 2018 kanker beliau 0,04

Semoga Ibu Tercinta Sembuh dan di berikan umur panjang oleh Allah, walau pun sekarang harus di bantu oleh Pil Tablet
Dan Bagi Yang menderita penyakit kanker di Aceh jangan lah takut ke Rumah Sakit karena Biaya Pengobatan Gratis

Salam Hangat

Rezky Ananda

Sort:  

Amiiin Amin semoga panjang umur sehat selalu bunda @rezkyananda96

Aamiin Thanks Brother @warishin 🙏🏼

Aminn, sehat selalu ibu. :)

Thanks Brother 🙏🏼 @realfahd

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61224.26
ETH 2383.35
USDT 1.00
SBD 2.55