First - "Sureprise" | Pertama - "kejutan"

in #life6 years ago (edited)

ENG
Hello ,,, all steemit friends ,,,
Excitement ,,, happy ,,, and thankful ,,,
Screenshot_2018-03-27-08-26-40-98.png
Previously I had followed a game from @themagus. The idea of ​​this game itself is made by @themagus sourced from a friend that is @kiwideb. This game is about 10 facts about you, and one of them is not true. This morning I just saw that I became the winner of the game. This is a wonderful morning gift from @themagus. From the gift I felt an amazing thing in me.

I feel a passion that comes from a friend of mine @themagus ,,,
Someone who is kind, friendly and very respectful of others.
Thanks to the surprise who he gave for me, I am more excited to go through today. The surprise gift from @themagus made my spirit today more lively. I do not expect the value of a gift. But this is a more perfect way of appreciating a friend.

Secondly, I am very happy because of the gift from @themagus.
Happiness who very amazing for today. The happiness of the day that I feel may someday be also felt by others. Something we like about other people's posts is also a happiness. Surely the happy level is different as I feel. Just stay happy ,,, like happy that I feel? Keep up the games made by my friend @themagus.

Lastly, I feel grateful for this happiness. Not necessarily happen just like that, but also thanks to I keep following the information and games made. Continue to be active in friendship in steemit. This is a tremendous gratitude. Can make friends with everyone in steemit. Especially with my friend @themagus ,,,
IMG20180327194639.jpg
Steemian friends ,,,
Let's keep the spirit to get each other and give happiness to everyone through our post.
And do not forget to comment, upvote and resteem my friend post @themagus.

IDN

Halo,,, sahabat steemit semua,,,
Semangat,,, bahagia,,, dan bersyukur,,,
Screenshot_2018-03-27-08-26-40-98.png
Sebelumnya saya pernah mengikuti sebuah game kecil dari @themagus. Ide game ini sendiri dibuat oleh @themagus yang bersumber dari seorang temannya yaitu @kiwideb. Game ini adalah tentang 10 fakta hal tentang dirimu, dan salah satu dari itu adalah yang tidak benar. Pagi tadi saya baru melihat bahwa saya menjadi pemenang dari game tersebut. Ini adalah hadiah pagi yang indah dari @themagus. Dari hadiah tersebut saya merasakan hal yang luar biasa pada diri saya.

Saya merasakan sebuah semangat yang hadir dari seorang teman saya @themagus,,,
Seseorang yang baik, bersahabat dan sangat menghargai orang lain.
Berkat kejutan yang dia berikan, saya lebih bersemangat untuk menjalani hari ini. Kejutan hadiah dari @themagus membuat semangat saya hari ini lebih hidup. Saya tak berharap nilai dari sebuah hadiah. Tapi, ini adalah cara menghargai yang lebih sempurna dari seorang teman.

Yang kedua, saya sangat merasa bahagia karena hadiah dari @themagus.
Kebahagiaan yang lumayan tak terhingga hari ini. Kebahagiaan hari ini yang saya rasakan mungkin suatu saat akan juga dirasakan oleh yang lain. Sesuatu hal yang kita sukai dari postingan orang lain juga sebuah kebahagiaan. Tentunya kadar bahagianya berbeda seperti yang saya rasakan. Pokoknya tetap bahagia,,, mau seperti bahagia yang saya rasakan ? Terus ikuti games yang dibuat oleh teman saya @themagus.

Yang terakhir, saya merasa bersyukur atas kebahagiaan ini. Bukan serta merta terjadi begitu saja, tapi juga berkat saya terus mengikuti informasi dan games yang dibuat. Terus aktif dalam persahabatan di steemit. Ini adalah rasa syukur yang luar biasa. Bisa menjalin persahabatan dengan semua orang di steemit. Apalagi dengan sahabat saya @themagus ,,,
IMG20180327194639.jpg
Sahabat steemian,,,
Ayo tetap semangat untuk saling mendapat dan memberikan kebahagiaan untuk semua orang melalui postingan kita.
Dan jangan lupa untuk komen, upvote dan resteem postingan teman saya @themagus.

Sort:  

Selamat Mas Rezack. Kabar yang bener bener bagus banget di awal minggu. Semoga makin semangat menulis.

Mkasi mbak @viviehardika. Smoga kedepan mbak yang beruntung,,, mbak bisa terus ikuti teman kita ini,,, smoga mbak beruntung,,, :)

Selamat bang. Kabar yang bagus dan baik di pagi hari sebagai teman menyeruput kopi.....

Trimakasi bg,,, jgn lupa ikuti terus post temen saya itu,,, dya sangat mendukung ikan-ikan kecil,,,

Ada pertemanan dalam steemit dan ada kebahagiaan diantara hubungan sesama steemian

Yaaa,,, tepat skali,,, jgn lupa terus ikuti post nya,,, upvote and resteem,,, dia pasti mendukung,,,

Ajarin kita donk mas

Hahaha,,, ikuti aja mas,,, follow, upvote n resteem aja postingannya,,, dia sangat memdukung steemian indonesia,,,

Great bro. Tetap semangat untuk menulis.

Thanks brother,,, siap brother,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58754.61
ETH 2507.93
USDT 1.00
SBD 2.47