Keluarga itu lebih utama dari segala hal.

in #life6 years ago

IMG_20180124_231605.jpg


Saya yakin setiap orang memiliki momen eksistensial di mana mereka melihat kembali banyak penyesalan hidup mereka. Hal-hal tidak selalu berjalan dengan baik dan kita benar-benar perlu belajar bagaimana hidup dengannya. Saya merasa seperti saya belum menyelesaikan banyak tapi saya sudah di tahap di mana anak-anak memanggil saya paman. Aku bahkan tidak mencoba memperbaiki mereka, karena memang benar. Saya bertambah tua.

Salah satu dari sekian banyak hal yang tidak dapat saya lupakan adalah benar-benar membiarkan kesempatan menyelinap melewati tangan saya, jauh lebih banyak daripada terlalu sering. Keyakinan selalu menjadi masalah dan saya telah kehilangan banyak cara. Yang bisa saya lakukan sekarang adalah berharap suatu hari semuanya akan kembali normal lagi. Saya percaya itu akan dan itu benar-benar akan terjadi.

Kakek saya ada di dapur suatu sore, mencoba memeras semacam nanah dari telapak tangannya. Saya mencoba menghentikannya tapi Anda tahu betapa keras kepala orang tua itu. Aku menarik tangannya ke samping dan memeriksa luka yang terjadi. Mataku mengikuti banyak keriput di telapak tangannya dan aku menatap wajahnya dengan sangat erat. Apakah Anda tahu bagaimana Anda selalu sadar tapi tidak pernah menyadari sepenuhnya? Itu untuk saya karena kakek sudah tua sehingga saya tidak pernah repot-repot memperhatikannya.

Kenyataannya, sama seperti Anda bisa percaya pada hal-hal yang kembali normal lagi, ada beberapa yang tidak akan ada bersamamu selamanya. Saya senang kakek melakukan aksi bodoh di dapur karena jika tidak, saya masih akan menjadi paman bodoh.
Hargailah orang-orang di sekitar Anda, terutama mereka yang penting.

Sort:  

La familia es lo mas importante que tiene el ser humano, por ello debemos respetarla y valorarla día a día.

Estoy muy de acuerdo con lo que dices @danielancr

Usaha anda telah lebih baik bang @rezachaisar. Lanjutkan dan jadilah paman yang baik segera 😀

Berusaha semaksimal yang bisa untuk menjadi yang utama

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by rezachaisar from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Go go go go @rezachaisar terus lah berusahan bang 💪💪💪

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68545.57
ETH 3900.20
USDT 1.00
SBD 3.71