wellcome Steemit - My Introduce

in #life7 years ago (edited)

Assalamualaikum

Kenalin nama saya ratna dewi, seorang mahasiswa yg tergolong muda nan imut-imut (alias ikatan muka tua :P #peace) nyaris sudah tua dalam ke-semester-annya :D yapp bener banget saya sedang menempuh penelitian tingkat akhir pra-sarjana di kampus negeri tercinta Politkenik Negeri Lhokseumawe, tepatnya berada pada suatu desa kecil kisaran Kota Lhokseumawe, Desa Buketrata kecamatan Muara Dua, Aceh, Indonesia.

Kerap disapa kakrat oleh mentemen di kampus membuat saya makin pede aja dengan gaya sosial saya dalam berkomunikasi, tak hanya itu motivasi yang sudah sangat banyak saya terima dari berbagai seminar, pelatihan, sharing n caring dalam organisasi membuat saya semakin ingin sedikit meluapkan apa yang sudah pernah saya belajar. Menebarkan ilmu yang bermanfaat sangat menguntungkan dunia akhirat bukan ?

Nah, dulu pernah saya menulis pada catatan-catatan khusus, lembaran-lembaran kertas yang kini sudah tiada. Tidak hanya catatan harianyang saya tulis, bahkan saya pernah menulis konteks drama dalam kontes presentasi pada waktu Sekolah Menengah dulu. Tetapi itu tinggal kenangan yg menurut saya bermanfaat 
Membuat blog dan beberapa akun lainnya yang guna untuk menyalurkan kreasi menulis tetapi semua itu sayangnya sangat vakum. Belajar dari pengalaman kemudian membuat saya berpikir untuk mengabadikan sedikit bakat saya yang Allah berikan dalam bidang menulis dan mengembangkan nya, @Steemit saya rasa sangat cocok sebagai media penyalurnya

Oke, saya merupakan steemian pemula nih guys. Bergabung pada awal januari lalu hingga sekarang semoga semakin istiqamah, komitmen dalam menulis berbagai pengalaman, cerita, motivasi, tips hidup berkah dan lainnya deh
Masih banyak hal yang saya perlajari dalam menjadi A True Steemian, so thanks @azka sudah kenalin steemit nya dan mohon bimbingannya @steem

in English

introduce my name ratna dewi, a cute young college student (aka old facade: P #peace) is almost old in her semester: D yapp exactly really i was taking a pre-graduate level research on campus the beloved country Politkenik Negeri Lhokseumawe, precisely located in a small village range Lhokseumawe City, Village Buketrata Muara Dua district, Aceh, Indonesia.
Often called kakrat by friends on campus make me more confident with my social style in communicating, not only that the motivation that has been very much I received from various seminars, training, sharing n caring in the organization makes me more want to slightly meluapkan what ever I study. Spreading a useful science is very beneficial to the afterlife is not it?

Well, once I wrote on the special notes, the sheets of paper that are now gone. Not only the day note I wrote, I even wrote the drama context in the presentation contest at High School time. But it's just a memory that I think is useful 
Creating blogs and some other accounts that are useful for distributing writing creations but all of that unfortunately very vacuum. Learning from the experience then made me think to immortalize a little of my talents that Allah gave in the field of writing and developing it, @Steemit I think is very suitable as a media

Okay, I am a beginner steemian nih guys. Join in early januari ago until now hopefully more istiqamah, commitment in writing various experiences, stories, motivations, tips blessing life and other

There are still many things I learned in becoming A True Steemian, so thanks @azka already introduce steemit and please guidance @ steem

20170427_183205.jpg

Sort:  

Welcome to steemit sista. Semoga beruntung dan tetap optimis

Thankyu for the support :) @irwansyah270889 amiiinnn.. .. semoga yaa

welcome! Glad to see you here. Hope you dont get as addicted as I am to steemit! ;-)

hallo :)
thanks you so much. im glad too you :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60384.14
ETH 2591.97
USDT 1.00
SBD 2.55