Nasehat dari orang tua

in #life7 years ago

image
Pagi ini diacara pelatihan guru, saya mengundang seorang guru teladan kami yang terkenal jujur, disiplin dan baik hati. Beliau memberikan nasehat kepada kami, jika ingin hidup damai maka kuncinya "saling memahami antar sesama", sebagai contoh jika kita sebagai guru memahami karakter siswa kita, dan siswapun memahami karakter kita sebagai guru, pasti hidup ini damai.
image
Itulah nasehat yg paling berharga buat saya dan kawan2
SALING MEMAHAMI ANTAR SESAMA
Demikianlah pelatihan guru smk aceh utara, hari ini.

Sort:  

Luar biasa Pak Guru. Sepertinya bapak seorang guru IT disana. Mantab sekali foto - fotonya.

Yup, saya memang seorang guru, yg mengajar di kampung, dan jauh tertinggal ilmunya dari kawan2 yang lain. Jd kami buat komunitas guru IT utk saling berbagi. Saya suka komentar kamu, saya vote dan follow

sangat tepat. sangat bijak. pahami orang lain maka orang lain pun akan memahami kita

jika ingin hidup damai maka kuncinya "saling memahami antar sesama"

Menjadilah orang yang bisa digugu dan tiru yaitu Guru

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 68011.48
ETH 3275.77
USDT 1.00
SBD 2.64