You are viewing a single comment's thread from:

RE: #HHG11: Malaysian Traditional Games - Classic and Fun

in #life6 years ago

Selamat malam kakak ku @ainie.kashif, assalamu'alaikum dari saya di Aceh Indonesia.malam ini saya sangat senang sekali bisa melihat dan membaca postingan dari kakak tentang permainan tradisional,bicara soal permainan tradisional, semua permainan permainan diatas saya sangat senang memainkannya waktu saya masih kecil.berhubung sekarang saya adalah seorang ibu,jadi sekarang saya bisa melihat anakku bermain permainan tradisional.saya sangat bangga kepada anak saya yang sangat suka dengan permainan tradisional, karena sekarang ini sangat banyak anak yang bermain atau berprilaku bukan seusianya.karema pengaruh teknologi yang sangat pesat.kadi permainan tradisional pun semakin jarang dijumpai.saya sangat suka dan senang dengan permainan tradisional
Sukses selalu untukmu kakek.assalamialaikum

Sort:  

Salam @pengenkaya, waalaikumsalam dari Kuala Lumpur. Iya, kita mesti mempertahankan permain tradisional, sekiranya tidak ianya akan hilang ditelan zaman teknologi moden yang semakin canggih. Saya sangat gembira bila membaca tentang anak-anak kamu yang masih sibuk bermain permainan tradisional. Kamu sesungguhnya ibu moden yang prihatin mengekalkann unsur tradisi, bagus sekali! Terima kasih dan Selamat Malam!

Saya sangat senang bisa syering sama kakak.meskipun jarak memisahkan, tapi sepertinya Kita dekat sekali

Hi @pengenkaya, iya kalau kita selalu berbual di sini pasti rasanya dekat sekali :D

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53776.88
ETH 2232.91
USDT 1.00
SBD 2.30