Welcome Back....

in #life4 years ago

steemit post-01.jpg

Haloo semua long time no see...
Rasanya hampir lupa kalau aku pernah punya rumah yang aku pakai untuk menampung semua tulisanku ini. Bulan Juni tahun 2019 adalah postingan terakhirku di Steemit, dan entah angin apa yang membawaku kembali untuk merangkai kata ini dan aku post lagi di Steemit.

Satu tahun berlalu tanpa Steemit, tentu sudah banyak beragam peristiwa yang terjadi di platform ini. Dan mungkin banyak hal yang sudah terlewatkan. Demikian halnya dengan yang terjadi dengan populasi yang ada di Steemit ini, pasti semua sudah berubah, berganti dan hanya beberapa yang mungkin sanggup bertahan.

Mengawali posting perdanaku kali ini, ada baiknya sedikit kubagikan cerita tentang apa saja yang aku lalui di luar sana.

Beberapa tahun silam, Steemit pernah berada pada masa kejayaannya. Banyak orang berbondong-bondong mendaftarkan diri dan ingin merasakan juga era kejayaannya. Tapi seiring berjalannya waktu semua berubah, impian tinggal impian, semua angan pupus seketika kala terjadi kesenjangan antara harapan dan kenyataan. Terlebih dengan turunnya nilai Steem dan SBD kala itu.
Seperti seleksi alam, hanya mereka yang sanggup beradaptasi yang mampu bertahan.

Lantas denganku?
Aku memang memilih pergi, namun bukan berarti berhenti. Di luar sana aku masih tetap melakukan apa yang aku lakukan layaknya di platform ini. Membaca, menulis konten, mereview film, buku, dan juga menulis novel semua masih dilakukan. Dan bahagianya semua itu akhirnya membawaku kembali lagi ke sini...

Ah, seperti kata Dilan. Aku rindu...
Ya, aku rindu berbagi cerita di rumahku ini, rindu membagikan semua goresan kataku, rindu bercengkerama dengan teman-teman yang dulu pernah ikut berbagi suka dan duka di sini.

Hai kalian semua apa kabar?
Tunggu ya, aku akan memulai kembali cerita ini....

Semarang, 22 Juni 2020
@patriciadian

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67477.32
ETH 3474.01
USDT 1.00
SBD 2.69