A little girl, asked where her home was, replied, "where father is"

in #life6 years ago

Hallo sahabat steemit,,
Disini saya akan bercerita sedikit tentang adik sepupu saya.bagaimana pendapat anda tentang seorang gadis kecil yang ditinggal ibu nya dari umur 1 tahun?
image

Kisah ini terjadi 2 tahun yang lalu di mana gadis kecil itu tidak pernah lagi bertemu ibu nya,,sekarang dia sudah ber usia 3 tahun,
sudah 2 tahun lama nya abang saya merawat anak nya sendiri,dia pun tidak pernah mengeluh sedikit pun,,dan saya pun merasa sangat bangga kepada dia,,
Dan dia pun pernah berkata,,
Saya rela tidak menikah lagi demi mebesarkan dia dan menjadi orang yang sukses.
image
Gadis ini nampak ceria,tapi juga sering merasakan kesedihan ketika dia melihat gadis se usia dia di manjakan oleh ibu nya,,,,,dia bertanya, ayah apakah aku mempunyai seorang ibu seperti mereka,ayah nya pun hanya bisa terdiam..
Ok terimaksih...

Hallo friend steemit ,, Here I will tell you a little about my cousin. What do you think of a little girl left by her mother from the age of 1 year? ! [image] () This story happened 2 years ago where the little girl never again met her mother ,, now she is 3 years old, it's been 2 years old my brother took care of his own child, he was never a bit one bit ,, and I also feel very hold him ,, And he once said ,, I would not marry again to raise him and become a successful person.
image
looks cheerful, but also often feel the sadness when she saw the girl her age in spoiled by her mother ,,,,, she asked, dad must have me a mother like them, his father was just silent .. Thanks you

Sort:  

Ini adalah post pertama saya,,
Kalo ada salah mohon penjelasan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63570.02
ETH 3400.95
USDT 1.00
SBD 2.56