Ekspedisi Nusantara Jaya Bersama Membangun Negeri

in #life7 years ago

IMG-20171004-WA0160.jpg
Mengabdi selama 10 hari di Pulau Banyak dalam kegiatan bergengsi Ekspedisi Nesantara Jaya 2017 yang di selenggarakan oleh KEMENKO MARITIM RI. Bagi saya ini menjadi pengalaman yang luar biasa karena dapat berbagi dan menginspirasi di pelosok negri. Mengenal pemuda/i hebat yang cinta tanah airnya membuat saya merasa bangga berada dalam barisan mereka. Poto ini diambil saat kami harus berpisah satu sama lain. Karena pengabdian kami telah usai. Tapi semangat, persahabatan dan kekeluargaan masih berlanjut sampai saat ini. Dekil dan hitam setelah pengabdian menjadi resiko bagi peserta ENJ karena teriknya panas pantai. Saat itu aku sempat di tertawakan oleh teman-teman lainya. karena kulit ku benar-benar berubah menjadi hitam pekat sehingga hanya gigiku saja yang terlihat putih.
Ini dulu cerita hari ini, jika sahabat stemean tertarik untuk ikut ENJ 2018 atau ingin bertanya boleh japri saya. Terimakasih 😊

Sort:  

Mantap
Salam super

Terimakasih bang 😊

Terus tebarkan kebaikan ib

Terimakasih ndre... Banyak belajar hal ni dari andre

Ibrhm, cobalah menulis dengan benar. Ada alinea, agar mata tidak lelah. Foto juga lebih dari satu, agar tidak dijejali dengan text.

Aretikel ini dibaca belasan orang, tp yg vote cuma 4. Kenapa?

Terima kasih sekali untuk masukanya pak, sangat membntu saya untuk lebih baik nulis. semua masukan bapak akan di terapkan di postingan berikuynya. 😊

ENJ, jalanjalan gratis menurutku sebagai mahasiswa😊

Mantap benarr bg im. 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67167.83
ETH 3499.47
USDT 1.00
SBD 2.81